Home BOLA Portugal Kontra Wales, Ambisi Dua Pemain Terbaik

Portugal Kontra Wales, Ambisi Dua Pemain Terbaik

295
0
Foto : Bale dan Ronaldo sama-sama perkuat Real Madrid

Paris, Mediatransparancy.com – Winger timnas Wales, Gareth Bale, tidak menganggap laga semifinal Piala Eropa 2016 melawan Portugal di Parc Olympique Lyonnais, Rabu (6/7) malam waktu setempat, sebagai pertandingan pembuktian siapa yang terhebat antara dirinya dengan Cristiano Ronaldo.

Bale sudah menjadi rekan setim Ronaldo di Real Madrid sejak 2013. Kedua pemain sering dikabarkan tidak memiliki hubungan yang harmonis. Bale beberapa kali dikabarkan membuat Ronaldo kesal karena diklaim bermain egois.

Namun, Ronaldo dan Bale juga menjadi kunci sukses Madrid merebut dua gelar Liga Champions dalam tiga musim terakhir. Musim lalu Los Blancos sukses mengalahkan Atletico Madrid di final Liga Champions.

“Ronaldo pemain fantastis, saya senang bisa main bersamanya. Kami saling memahami di Madrid. Saya tidak bisa mengatakan siapa pemain yang lebih baik di antara kami,” ucap Bale dikutip Marca.

“Saya tidak tahu tekanan seperti apa yang dirasakan Ronaldo bersama timnas Portugal. Yang pasti saya merasakan tekanan, sama seperti tim kami,” sambungnya.

Portugal berhasil melangkah ke babak semifinal tanpa pernah meraih kemenangan di 90 menit pertandingan. Terakhir Portugal menyingkirkan Polandia di perempat final lewat drama adu penalti. Namun, Bale tetap menganggap Portugal pantas berada di semifinal.

“Saya tidak setuju kalau pemainan Portugal dianggap jelek atau membosankan. Mereka bertahan dengan baik dan mencetak gol. Yang harus kami lakukan adalah mempertahankan konsistensi,” ujar Bale.

Penulis : Chris Muryat/rel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here