Home HUKUM PREDATOR CABUL ANAK BERHASIL DIRNGKUS POLRES BUNGO

PREDATOR CABUL ANAK BERHASIL DIRNGKUS POLRES BUNGO

288
0
Foto : AKP Afrito Marbaro Macan (Kiri) bersama Tersangka Cabul anak.

Muara Bungo, Mediatransparancy.com – Satuan Reskrim Polres Bungo berhasil menangkap predator cabul anak dibawah umur, bunga (11), tersangka Herman(36) warga Tanah Sepenggal melakukan aksinya dengan modus mendekati keluarga korban dengan dalih memberikan lapangan kerja kepada orang tua korban untuk merawat kebun karet milik tersangka.

Foto : Barang Bukti Tersangka.
Foto : Barang Bukti Tersangka.

Ketika pondok yang dibuat di kebun tersangka sudah jadi dan ditinggali keluarga korban, tersangka mulai memutar otak untuk bisa menggauli Bunga(11). Ketika orang tua korban pergi untuk mengantar adik korban ke Puskesmas, maka tersangka Herman langsung memaksa korban bunga melakukan hubungan intim di pondok tersebut.

Aksi pelaku ini langsung dilaporkan korban kepada orang tuanya ,dan akhirnya orang tua korban segera melapor ke unit PPA Satreskrim Polres Bungo, dan langsung berhasil ditangkap tersangka di wilayah Kebon Karet pada waktu pelaku masih bekerja di PS SKU.

Kasat Reskrim AKP Afrito Marbaro Macan kepada mediatransparancy.com, Kamis(11/8/2016) kemarin ” benar sekali telah ditangkap pelaku dan beberapa barang bukti berupa pakaian korban dan korban Bunga juga sudah kami mintai keterangannya tinggal menunggu hasil visum” ,ujarnya di Mapolres Bungo.

Tersangka Herman di jerat dengan undang-undang perlindungan anak dengan ancaman pidana penjara lima belas tahun serta pelaku masih ditahan di sel Mapolres Bungo guna proses hukum selanjutnya.

Penulis : Aga/Almen.M
Editor : Dian Kristina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here