Home BOLA Presiden Hari Ini Resmikan Pembukaan ISC 2016 di Jayapura

Presiden Hari Ini Resmikan Pembukaan ISC 2016 di Jayapura

212
0
Foto : iLustrasi

Jayapura, Mediatransparancy.com – Presiden Jokowi dijadwalkan akan meresmikan Pembukaan Indonesia Soccer Championship 2016, sekaligus menyaksikan partai pembuka dalam turnamen itu antara Persipura Jayapura melawan Persija Jakarta, Jumat(29/4).

ISC terdiri dari dua kelompok, yaitu kelompok A dan B. ISC A diisi oleh 18 klub yang berasal dari kompetisi Liga Super Indonesia (ISL). Sementara ISC B diikuti oleh 59 klub Divisi Utama.

18 klub peserta ISC 2016 adalah Semen Padang, Sriwijaya FC, Persija Jakarta, Persib Bandung, Madura United, Persela Lamongan, Gresik United, Arema Cronus, Surabaya United Bhayangkara, Barito Putera, Mitra Kukar, Bali United, Persiba Balikpapan, PSM Makassar, PS TNI, Perseru Serui, Persipura Jayapura dan Pusamania Borneo.

Setelah menghadiri pembukaan ISC 2016, Presiden dan Ibu Iriana akan bermalam di Jayapura.

Dalam kunjungan ke NTB dan Papua kali ini, Presiden didampingi oleh Menko Polhukam Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Perdagangan Thomas Trikasih Lembong, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki.(humas Setkab-RI).

Editor : Chris Muryat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here