Home NASIONAL Presiden Jokowi Bapak Maritim Indonesia

Presiden Jokowi Bapak Maritim Indonesia

284
0
Foto : Sri Tutie Rahayu , Pengurus Politeknik Maritim Negeri Indonesia (Polimarin) di Istana Merdeka, Jakarta, Senin, 20 Juni 2016.

Jakarta, Mediatransparancy.com – Kunjungan Pengurus Politeknik Maritim Negeri Indonesia (Polimarin) di Istana Merdeka, Jakarta, Senin, 20 Juni 2016 dan bertemu dengan Presiden Jokowi,  Sri Tutie Rahayu menerangkan, bahwa pertemuan Pengurus Polimarin dengan Presiden Joko Widodo hari ini untuk menyampaikan dukungannya kepada Presiden terkait Nawacita Kemaritiman.

Polimarin berencana menyematkan penghargaan kepada Presiden Joko Widodo sebagai Bapak Maritim Indonesia karena telah berjasa dalam mencanangkan poros maritim dunia. Penyematan penghargaan tersebut direncanakan dilakukan bersamaan dengan perayaan hari maritim dunia yang jatuh pada tanggal 29 September.

“Kami memohon izin pada Bapak Presiden untuk memberikan penghargaan kepada beliau sebagai Bapak Maritim Indonesia yang nanti akan berbarengan dengan perayaan hari maritim dunia yang jatuh pada tanggal 29 September. Harapannya, dengan perkenan Bapak Presiden, semoga pusat pemusatan peringatan itu berada di Polimarin khususnya dan di Semarang pada umumnya,” harapnya.

Penulis : Chris Muryat/rel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here