banner 728x250

Proyek Pembangunan Lingkar Luar Samosir Perlu ditangani Serius

  • Share

SAMOSIR, MEDIA TRANSPARANCY – Pembangunan Jalan Lingkar Samosir sudah hampir rampung dikerjakan oleh Pemerintah Pusat melalui dana yang telah digolontorkan pemerintah pusat beberapa tahun ini, kini saatnya lingkar luar Samosir.

Kerinduan kita semua Masyarakat kabupaten Samosir pada khususnya masyarakat di kecamatan Sitiotio terlebih daerah Desa Janjiraja, Holbung, Sabulan, Buntu Mauli dan Desa Parsaoran Kata Wakil Ketua DPRD Samosir Pantas Maroha Sinaga Kepada Awak Media Senin, (1/3/21) Samosir Propinsi Sumatera Utara.

judul gambar

Pantas lebih lanjut menjelaskan ,”sudah Puluhan Tahun kita merindukan akan jalan ini bisa layak dilalui kendaraan Roda empat (4) dan Roda dua (2) sehingga akses jalan ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar, harapnya.

Perlu diketahui akses jalan ini sudah ada semenjak kita masih satu kesatuan dengan kabupaten Tapanuli Utara, semoga atas kerjasama Pemerintah Pusat, Kabupaten sampai pemerintah Desa serta dukungan seluruh lapisan masyarakat sekitar Rekonstruksi jalan ini dapat segera dilakukan demi Pemeretaan Pembangunan,  itu sangat Penting, Harap Pantas menakhiri.

Sebagai informasi sama halnya kegiatan Lingkar luar Danau Toba dari Kecamatan Sianjur Mulamula Kabupaten Samosir Dari Bona dolok, Hasianggaan dan Bahal bahal yang menghubungkan Silalahi Kabupaten Dairi dan Kabupaten Karo, hanya dibatasi puluhan kilometer akses jalan ini perlu dibuka sehingga akses lingkar danau toba dapat terujud.

Disini lebih ditekankan terkhusus masyarakat yang terkena dampak pembebesan lahan untuk akses jalan perlu legowo demi terujud pembangun dalam pemerataan pembangunan disegala bidang.

(Hatoguan Sitanggang)
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *