Home DAERAH Proyek tidak berkwalitas

Proyek tidak berkwalitas

287
0

Kalsel-Mediatransparancy.com – Belum 1 tahun pembangunan betonisasi  jalan Gang Marwa Rt.10 Jln Raya Sagen udah rusak dan pecah di sebabkan kwalitasnya buruk dan kurang rata dalam pengadukan semen dan materialya.

Diungkapan oleh warga Rt.10 jalan Gang ‎Marwa Jalan Raya Stagen, Hairul Saleh menyebutkan kwalitas pengerjaan dibawah standar dan tidak berkwalitas.

“Pengerjaan pembanguan jalan Gang Marwa di kerjaan cepat sekali sebelum tanggal di tentukan, dikerjakan siang dan  malam cepat sekali  selesai. Kelihatannya dikerjakan asal-asalan. Masa baru di kerjakan, pasir udah kelihatan dan pecah. Sepertinya kontrator ingin terlalu banyak untung hingga bahan materialnya kurang semen dan kebanyakan pasir,” ungkapnya.(22/03)

Salman warga RT10 juga mengatakan, “diwaktu pengerjaan pengadukan semen sama materialnya kurang rata. Mestinya harus benar-benar di awasi oleh pemborongnya biar kwalitas pengadukan nya rata,” ungkapnya.

Warga lain ibu Jalipah juga mengatakan, “dari awal pengerjaan proyek betonisasi udah kelihatan ‎hancur-hancur dan kelihatan pasirnya keluar disebab kan tipis sekali semen di atasnya, kami sebagai warga pernah melapor ke pemborong kwalitas jalan rusak ini minta di perbaiki lagi dari pihak pemborong,tapi setelah di perbaiki masih aja rusak dan pecah.

Harapan masyarakat pada Pemerintah tolong dilihat dan di perbaiki biar jalan gang Marwah tambah bagus,’’ pungkasnya.

‎Di kerjaan atau pelaksana CV.Keluarga Mandiri tanggal kontrak 02 Juli 2014 biayaya anggaran 157.768.000.

Waktu pelaksana 90 hari Kalender

Konsultan pengawas CV.Afapasta.

‎Saat awa media mau konpirmasi ke Dinas Cipta Karya Pemukiman dan Perumahan Hari Senin (23/03) seitar jam 10.00 mau bertemu Juanto kabib Perumah tidak ada di kantor kata Pa Agus PPPK bapa tidak ada, dihubungi via telepon selulernya tidak aktip ‎.(San)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here