banner 728x250

PT. Inti Indo Sawit kangkangi janjinya sendiri.

  • Share

TRANSPARANCY, PELALAWAN – Setelah janji-janji yang disampaikan oleh management PT. Inti Indosawit Subur mengenai Tempat Pemakaman Umum (TPU) tak kunjung datang maka Forum LPM,RT,RW dan KALING Se-Kecamatan Pangkalan Kerinci menjumpai Bupati H.Zukri, Jumat 28/5/2021 di Kantor Bupati Pelalawan Riau.

Dalam pertemuan tersebut Forum LPM,RT, RW dan KALING Se-Kecamatan Pangkalan Kerinci di Terima langsung oleh Bupati H.Zukri bersama Sekda Kabupaten Pelalawan Tengku Muklis, Asisten 1 Sekda Drs.Zuhelmi, Plt Kadisos Srinoralta,Tapem.

judul gambar

Di awal pertemuan Erik Suhendar selaku Koordinator 1 menjelaskan kepada pihak pemerintah bahwa mereka sudah bosan dengan janji-janji dari pihak PT.IIS kapan akan di realisasikan masalah TPU yang sudah mereka janji kan kepada Forum dari bulan ke bulan tak juga terealisasi kan sampai saat ini.

” Mereka sudah menginjak-injak martabat anggota komisi II DPRD Pelalawan dengan berjanji akan merealisasikan Tempat Pemakaman Umum (TPU) pada bulan April tahun 2021 di saat dengar pendapat dengan komisi II beberapa bulan Yang lalu” ujar Erik dengan murka.

“Kemudian di saat Forum akan melakukan aksi pada bulan Mei mereka di ajak bernegosiasi oleh pihak Polres Pelalawan yang di wakili oleh Kasat Intel Polres Pelalawan,disana mereka pihak PT.IIS yang di wakili oleh Taufik juga berjanji akan segera merealisasikan TPU ini paling lama pada bulan Mei 2021” tambah Jais selaku Sekretaris forum.

Karena sudah terlalu banyak janji-janji dan janji tersebut mereka ingkari dengan berbagai alasan dari Forum meminta lahan HGU sampai di janjikan lahan yang lain nya, makanya kami dari Forum menjumpai Bupati Zukri untuk mengadukan masalah ini,agar mendapatkan perhatian dari Bupati yang selalu mendengarkan keluhan masyarakat ini ungkap beberapa pengurus Forum.

Di akhir pertemuan Bupati Pelalawan Melalui sekdakab Tengku Muklis berjanji akan melayang kan surat kepada PT.Inti Indosawit Subur mengenai permasalahan Tanah Pemakaman Umum (TPU) ini.

Saat di konfirmasi kepada Humas PT.IIS Taufik sampai berita ini diturunkan tidak ada tanggapan.

 

REPORTER : HENDRI JERMAN SALAJA
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *