Home INSPIRASI Pulau Providenciales, Anda Bisa Rawat Anjing dan Adopsi

Pulau Providenciales, Anda Bisa Rawat Anjing dan Adopsi

244
0
Foto : iLustrasi

Potcake Place membuat banyak pecinta anjing dan pengunjung pulau ini merasa bahagia. Pasalnya mereka menyelamatkan anjing-anjing jalanan yang terlantar dan merawat mereka dengan baik. Tim perawatan dari organisasi ini adalah tim yang bekerja sukarela.dog_02

Di pulau ini, organisasi penyelamat anjing, Potcake Place memberikan cara tersendiri bagi para pengunjung untuk bisa bercengkrama dengan anjing-anjing di pantai.

Organisasi ini sudah bekerja di pulau ini sejak tahun 2005 lalu. Anjing-anjing yang dirawat di tempat ini dikenal sebagai potcake. Dinamakan demikian setelah penduduk asli memberikan semangkuk campuran kacang dan nasi.

Anjing-anjing potcake yang paling banyak di tempat ini adalah campuran dari anjing labrador, German shepherd, dan English fox terriwe. Anjing-anjing jenis ini dikenal memiliki kepribadian yang tenang, wajah yang menggemaskan, dan senyum menawan.

Organisasi ini biasanya memiliki 50-70 ekor anjing yang dirawat. Potcake Place memberikan rumah, makanan, mainan, dan memenuhi semua kebutuhan anjing-anjing ini dalam pertumbuhannya. Semua uang ini didapatkan dari donasi.

dog-03Setiap wisatawan yang datang ke pulau ini bebas memilih anjing favoritnya untuk diajak bermain. Setelah memilih anjing kesukaan, mereka akan diberi satu paket yang berisi makanan dan semua hal yang dibutuhkan untuk merawat anjing. Hal ini tak hanya akan menguntungkan wisatawan yang bisa bermain bebas dengan ajing, tapi juga karena mereka akan membantu anjing-anjing ini untuk bersosialisasi.

Tugas Anda hanya merawat dan memberikan anjing-anjing ini pelukan dan mengajak jalan-jalan. Jika Anda jatuh cinta dengan anjing-anjing ini, Anda bisa dengan mudah mengadopsi mereka.(Rel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here