Home DAERAH Purnabakti Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi

Purnabakti Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi

241
0

Jambi, Transparancy.com-Wakil Gubernur Jambi,Fachrori Umar menghadiri Wisuda Purnabakti Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi Drs. H. Muzani Zahri, SH.,MH., Senin(24/2) bertempat di Pengadilan Tinggi Agama Jambi.
Wagub sampaikan harapan KPTA yang baru saja diwisuda purnabakti pada usia 67 tahun dengan pengabdian sebagai penyelenggara pemerintahan selama 37 tahun terus memberikan sumbangsih bagi masyarakat yang menjadi tempat selanjutnya,”Pengabdian Bapak sudah sampai batas optimal sebagai pegawai negeri, tetapi sebagai masyarakat tentunya pikiran dan tenaga bapak masih diharapkan,” ungkap Wagub.

Selanjutnya Wagub berharap berbagai keberhasilan yang telah diraih sebagai KPTA Jambi menjadi penting untuk diteruskan,”Menjaga keutuhan Pengadilan Tinggi Agama, mengembangkan profesionalisme,serta memperkuat objektifitas dalam melaksanakan tugas,” kata Wagub.

Sementara Wakil Ketua Mahkamah Agung Dr.H. Ahmad Kamil SH, M.Hum., menyampaikan rasa bangga dan terharu atas pengabdian H.Muzani Zahri selama ini,”Rasa bangga telah sampai masa purnabakti, setiap kita yang hadir menginginkan seperti ini,” kata Hakim Agung.
Rasa haru merasa kehilangan secara stuktural dari putra terbaik bangsa yang penuh dedikasi mengabdi untuk negara,”Tidak ada catatan yang menghambat saudara mencapai puncak,” lanjut Hakim Agung.

Menurut Hakim Agung MA, dibawah kepemimpinan H. Muzani Zahri PTA Jambi mendapat prestasi rangking III dibidang administrasi peradilan dan administrasi kepegawaian serta berbagai prestasi lain yang diraih PTA Jambi atas dasar kedesiplinan dan kemampuan manajemen H. Muzani Zahri.
Sedangkan dalam sambutan perpisahan
Drs. H. Muzani Zahri, SH, MH., kelahiran 06 02 1947 Sakatiga Ogan Ilir Palembang, berharap keberhasilan yang telah diraih PTA Jambi seharusnya dipertahankan dan berbuat yang lebih baik lagi,” Aku datang hanya untuk perbaikan, semua akan sampai pada akhir, sebelum tutup buku kehidupan usahakan mencapai yang terbaik,” nasehat H. Muzani Zahri.

Hadir dalam acara tersebut Hakim Agung Dr. H. Habiburrahman, M.Hum. Kapolda Jambi Brigjen Pol Satriya Hary Prasetya, Ketua DPRD Provinsi Jambi,Forkopimda, Ketua Pengadilan Tinggi Jambi, serta para tamu dan undangan lainnya.(lia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here