Home MotoGP Race 1 Asian Talent Cup, Andi Gilang Raih Juara di Sepang

Race 1 Asian Talent Cup, Andi Gilang Raih Juara di Sepang

126
0
Foto : Andi Gilang, Astra Honda Racing Team.

Sepang, Mediatransparancy.com – Astra Honda Racing Team, Andi Gilang pembalap asal Indonesia pada Race 1 Asia Talent Cup berhasil finish di posisi pertama, dengan kemenangan ini Andi menjaga kans menjadi juara umum terbuka lebar.

Berkat pencapaian itu, Andi Gilang kini merangsek ke posisi dua di klasemen sementara Asia Talent Cup 2016 dengan 167 poin. Sebelumnya, Andi Gilang masih berada di posisi keempat.

“Untuk menjadi yang tercepat pada saat qualifying adalah modal saya untuk tampil prima di race day. Dan saya mulai race dengan step by step karena lintasan masih setengah basah. Dan bermodal tenang dalam balapan yang akhirnya saya Alhamdulillah bisa menjuarai Race 1,” ujar Andi Gilang di Sepang, Malaysia, Sabtu (29/10/2016).

Posisi Andi Gilang di klasemen sementara Asia Talent Cup terpaut sangat tipis dengan pemuncak klasemen, Ai Ogura dari Jepang. Selisihnya hanya enam poin. Gilang berharap bisa meraih podium tertinggi kembali pada race 2 yang digelar Minggu (30/10/2016) untuk menjadi juara umum Asia Talent Cup.

Pebalap Indonesia lainnya, Gerry Salim masih menempati posisi kelima di klasemen sementara. Dia gagal finish di race 1 Asia Talent Cup Sepang.

Penulis : Chris Muryat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here