banner 728x250

Raja Pantas Marroha; Hadiri Syukuran Bupati Samosir

  • Share
Bupati terpilih Kabupaten Samosir, Vandiko Timotius Gultom, ST dan Hatoguan Sitanggang, Wartawan Media Transparancy foto bersama dalam acara sykuran Bupati Samosir

MEDIA TRANSPARANCY – Dalam Perhelatan Pilkada baru-baru ini yang cukup melelahkan bagi Para Tim Militan “VANTAS” dengan hal tersebut sudah sepantasnya juga ikut serta mengadakan sebuah ucapan Syukuran serta Doa bersama yang patut dikumandangkan walau harus mengikuti Protokol Kesehatan yang super ketat.

Sebagai Wakil ketua DPRD Samosir, Raja Pantas Marroha Sinaga turut menghadiri acara Syukuran dan Doa bersama dari utusan lembaga DPRD Samosir atas Pelantikan Bupati Samosir terpilih yang telah dilakukan baru-baru ini di Medan.

judul gambar

Acara Serimoni Syukuran inipun digelar dihalaman Kantor Bupati Samosir Kilometer 5.5 Rianiate Kecamatan Pangururan kabupaten Samosir Provinsi Suamtera Utara Jumat (30/4/2021).

Pada acara itu Anggota DPRD Samosir yang diwakili Pantas Marroha Sinaga bersama Pimpinan Forkopimdan Kabupaten Samosir pada kesempatan itu menyampaikan kata sambutan.

Disini awal kata sambutanya; “Pantas Sinaga mengucapkan selamat atas dilantiknya Vandiko Timoteus Gultom sebagai Bupati dan Martua Sitanggang sebagai Wakil Bupati Samosir untuk Periode 2021-2024.

“Semoga Bupati dan wakil Bupati dapat mengerjakan apa yang dijanjikan kepada rakyat Samosir, sesuai Visi-Misi Pro Perubahan” tegasnya.

Lebih lanjut Pantas Marroha Sinaga mengatakan visi-misi tersebut kita juga tidak boleh lupa mengali kembali Budaya dan Adat Istiadat Batak untuk tetap dilestarikan pada khususnya Pusuk Buhit Titik Nol peradaban Siraja Batak bagi kita generasinya, imbuhnya.

Senada, Tak hanya Pantas Marroha, Mantan Bupati Samosir Mangindar Simbolon yang telah dua periode memimpin daerah itu juga turut hadir dalam acara tersebut dalam mendukung kegiatan syukuran dapat terlaksana dengan baik.

Mangindar menegaskan,” kita semua patut bersyukur dalam segala hal, mau naik pangkat, turun pangkat maupun non job, kita tetap harus bersyukur, ucapnya.

Acara syukuran dan Doa bersama tersebut turut dihibur serta dimeriahkan oleh artis-artis Batak dari ibukota, Divamora Trio.

Penulis: Hatoguan Sitanggang
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *