Home DAERAH Ramadan, Satpol PP Bungo Amankan Pasangan Mesum di Hotel Bintang

Ramadan, Satpol PP Bungo Amankan Pasangan Mesum di Hotel Bintang

278
0
Foto : Satpol PP Sidak di Hotel Bintang Jl, Lebai Hasan Bungo.

Muara Bungo, Mediatransparancy.com – Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Bungo telah megeluarkan surat edaran (SE) kepada pemilik tempat hiburan maupun perhotelan, agar selama di bulan Ramadhan tempat hiburan wajib tutup, dan hotel tidak dibenarkan menerima pasangan yang bukan suami istri.

Foto : Saat Satpol PP Geledah Kamar Kedapatan Pasangan Mesum.
Foto : Saat Satpol PP Geledah Kamar Kedapatan Pasangan Mesum.

Dengan demikian, sehari menjelang puasa tepatnya pada Minggu malam lalu (04/06/2016) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PPy meninjau kelapangan terkait realisasi tentang penerapan surat edaran tersebut, al hasilnya sebagian besar tempat hiburan dan hotel merealisasi surat edaran yang dikeluarkan oleh Satpol PP ini.

Namun dari sekian banyak hotel maupun tempat hiburan yang di tinjau, hanya Hotel Bintang yang berada di jalan Lebai Hasan yang tidak mematuhi surat edaran tersebut, karena di hotel bintang ini Satpol PP menemukan sepasang kekasih yang bukan suami istri yang sedang mesum.

Foto : Pasangan Mesum disidik Satpol PP Bungo.
Foto : Pasangan Mesum disidik Satpol PP Bungo.

Menurut keterangan Drs.Suprianto kepada Mediatransparancy.com dan juga selaku Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bungo mengatakan, “dalam razia ini bertujuan untuk menghimbau kepada seluruh pemilik hotel dan tempat hiburan, agar selama di bulan Ramadhan ini tempat hiburan dan hotel yang berbau esek-esek ditutup” ungkapnya (04/06/2016) kemarin.

Menyikapi hal tersebut, dengan nada lantang Sekretaris Daerah H.Ridwan Is mengancam untuk mencabut izin operasional Hotel Bintang, karena telah menampung pasangan mesum dan tidak mendukung program pemerintah dalam pemberantasan perzinaan di bumi langkah serentak limbai seayun kabupaten bungo.

“Sesuai dengan peraturan pemerintah Kabupaten Bungo, bahwa hotel maupun tempat hiburan dilarang keras menampung pasangan mesum” ungkap Sekda.

Jika Hotel Bintang masih kedapatan menampung pasangan mesum, maka izin operasionalnya akan kita cabut dan kita terus mencari hotel-hotel yang melanggar dan tidak mendukung program Pemerintah setempat untuk tidak membuka atau menampung sebagai tempat mesum” pungkasnya.

‪Penulis: Kurnia/ Almen. M‬
Editor : Dian Kristiana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here