banner 728x250

Rangkaian HUT ke 75 Kodam III/SLW, Danrem 063/SGJ Kayuh Sepeda Sejauh 21 KM Menuju Acara Baksos

  • Share

TRANSPARANCY – Dengan mengayuh sepeda Danrem 063/SGJ, Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga.K.,S.A.P, beserta rombongan menuju tempat dilaksanakannya Bakti Sosial (Baksos) santunan anak yatim sejumlah 50 anak bertempat di Ponpes Tarbiyatul Banin An Nasher Desa Kaliwadas, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Kamis (20/5/2021).

Kegiatan Bakti Sosial yang digelar merupakan masih rangkaian dalam rangka HUT ke 75 Kodam III/SLW. Kegiatan sosial yang di kemas dengan sepeda santai bertujuan untuk meningkatkan imunitas dan sebagai upaya terus menjaga kesehatan bagi personel Korem 063/SGJ di masa pandemi Covid 19.

judul gambar

“Bakti sosial dengan menyantuni anak yatim merupakan bentuk syukur warga Kodam III/SLW dalam menyambut HUT ke 75,” ucap Danrem.

Kegiatan sepeda santai yang bertolak dari Makorem 063/SGJ menelusuri jalan provinsi dan jalan perkampungan menuju tempat kegiatan bakti sosial kurang lebih 21 Km. Begitu antusias peserta sepeda santai dalam menelusuri rute-rute yang telah ditentukan.

“Bersepeda menuju kegiatan sosial, merupakan hal yang baru dengan beramal dan juga bermanfaat bagi kesehatan serta juga meningkatkan imun kita,” pungkas Danrem.

Dalam sepeda santai dan bakti sosial tersebut diikuti  oleh Para Kasi Korem 063/SGJ, para Dan/Kasat Disjan Area Service Korem 063/SGJ, Pengurus Persit Koorcab Rem 063 PD III Siliwangi dan perwakilan anggota Korem 063/SGJ.

Sumber: Penrem 063/SGJ

Penulis: Yudi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *