banner 728x250

Rangkaian Peringatan HUT RI, PAC PDI Perjuangan Harjamukti Fasilitasi Pertandingan Sepakbola bagi Anak U-12

  • Share

TRANSPARANCY – “Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” demikian ungkapan yang dipakai Wahid Hasyim, ketua PAC PDI Perjuangan Harjamukti saat menghadiri final sepakbola yang digelar di lapangan sepakbola RW 03 Dukuh Semar, kelurahan Kecapi, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Rabu (18/8/2021).

“Di masa pandemi seperti saat ini, olahraga sangat dibutuhkan untuk menjaga agar tubuh tetap sehat. Oleh karena itu PAC PDI Perjuangan Harjamukti peduli dalam mendukung program pemerintah dalam upaya memutus penyebaran virus Covid-19,” ujar Wahid yang merupakan inisiator kegiatan pertandingan.

judul gambar

Untuk itu, lanjut Wahid, sebagai momentum rangkaian memperingati hari kemerdekaan RI ke 76 kami menggelar pertandingan sepakbola bagi anak-anak dengan usia maksimal 12 tahun dengan tinggi badan maksimal 120 cm.

Diketahui bahwa di RW 03 Dukuh Semar kelurahan Kecapi ada 6 RT, dan masing-masing RT mengirimkan tim untuk mengikuti pertandingan sepakbola. “Sehingga yang ikut pertandingan ini total ada 6 klub,” jelas Wahid.

Sementara itu, Budi Sutrisno dan Aman Nainggolan yang merupakan tokoh masyarakat di RW 03 Dukuh Semar sangat mengapresiasi atas kegiatan tersebut.

“Selama kegiatan yang bersifat positif bagi masyarakat, kami sangat mendukung, apalagi kegiatan ini bersifat olagraga bagi anak-anak yang merupakan cikal bakal. Agar para generasi penerus tidak salah arah, maka harus mendapat bimbingan kepada kegiatan yang bersifat positif,” ungkap Budi.

Wahid yang didampingi wakil ketua Bappilu PAC PDIP Harjamukti, Rony Anthony beserta pengurus lainnya juga berharap semoga kegiatan ini nantinya bisa dilakukan di RW – RW lainnya yang ada di kecamatan Harjamukti, kota Cirebon.

Penulis: Yudi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *