Home DAERAH Rayakan HUT IDI, Para Dokter Lakukan Bakti Sosial Khitanan

Rayakan HUT IDI, Para Dokter Lakukan Bakti Sosial Khitanan

244
0
Foto : Khitanan Massal Bersama Suku Anak Dalam (SAD)

Muara Bungo, Mediatransparancy.com – Dinas Kesehatan kabupaten Bungo yang bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI), melaksanakan kegiatan khitanan massal untuk Suku Anak Dalam (SAD) yang berlokasi di Rantau Keloyang kecamatan Pelepat sabtu (28/05).

Foto : KIRI SYAMSURIE KANAN NOORVA USDIANTI
Foto : KIRI SYAMSURIE KANAN NOORVA USDIANTI

Sebanyak 26 anak dan 6 orang dewasa menjadi peserta khitanan dalam kegiatan tersebut Kepala dinas kesehatan Bungo Noorva Usdianti kepada mediatransparancy.com “kegiatan ini dalam rangka bakti social sekaligus memperingati hari jadi Ikatan Dokter Indonesia yang ke 108 “ tuturnya dengan tegas (28/05).

Peserta khitanan massal ini juga mendapatkan santunan berupa kain sarung, uang binaan dan sembako. Dalam hal tersebut Rio Rantau Keloyang Harmanto mengatakan “kami berterima kasih kepada para tim kesehatan yang telah memberikan pelayanan kesehatan berupa khitanan massal” ujarnya di lokasi khitan (28/05).

Diharapkan dengan adanya program bakti social yang dilaksanakan kali ini, bisa memiliki manfa’at bagi Suku Anak Dalam (SAD) yang tinggal di daerah pedalaman di wilayah kabupaten Bungo.

‪Penulis: Aga/Almen.M
Editor : Novita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here