Home BERITA TERBARU REAL MADRID LEWATI RAYO VALLCANO, GARETH BALE JADI PAHLAWAN

REAL MADRID LEWATI RAYO VALLCANO, GARETH BALE JADI PAHLAWAN

368
0
Foto : Gareth Bale /Real Madrid

MADRID, MEDIATRANSPARANCY.COM – Gareth Bale berhasil mencetak dua gol dan membawa Real Madrid menang 3-2 atas Rayo Vallecano dalam laga pekan ke-35 La Liga Spanyol, Sabtu (23/4/2016) malam WIB. Bagi Bale,

Gareth Bale menjadi pemain dengan performa terbaik dalam laga tersebut. Selain berhasil mencetak dua gol, akurasi umpannya mencapai 73 persen, dan mampu menggantikan peran Cristiano Ronaldo di lini depan dengan baik. CR7 absen dalam duel itu karena cedera otot paha.

“Ini adalah laga yang sulit, tetapi kami memperlihatkan karakter yang hebat dan semangat untuk mendapatkan tiga poin,” ujar Bale seperti dilansir situs resmi Real Madrid.

“Menjadi pahlawan kemenangan tim tidak penting, menang dan menjaga Real Madrid tetap bersaing untuk meraih gelar juara La Liga adalah yang paling utama,” lanjutnya.

Hasil positif kontra Rayo Vallecano membuat Real Madrid terus menempel ketat Barcelona di klasemen sementara La Liga. Madrid tetap berada di peringkat tiga dengan nilai 81, tertinggal satu poin dari Barca yang berada di urutan teratas.

Penulis : Chris Muryat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here