Home BERITA TERBARU Reses terakhir Politisi PKS, ungkap Bantuan Perahu Karet & Layanan Service Korban...

Reses terakhir Politisi PKS, ungkap Bantuan Perahu Karet & Layanan Service Korban Banjir

111
0

KOTA BEKASI, MEDIA TRANSPARANCY – Mahfudz Abdurahman, S.Sos., Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) daerah pemilihan Kota Bekasi dan Kota Depok, dan di dampingi dengan Saeful Daulah anggota DPRD KOTA BEKASI, melaksanakan Reses terakhir masa sidang ke I ditahun 2019. Bertempat di rumah makan Bakoel Sangu, Pondok Gede, Kota Bekasi pada, Selasa (7/1/2020).

Anggota DPR-RI dari F-PKS daerah pemilihan Kota Bekasi dan Kota Depok, KH Mahfudz Abdurahman (kiri) dengan di dampingi Saeful Daulah anggota DPRD KOTA BEKASI, Saeful Daulah saat mendengarkan aspirasi dalam pelaksanakan Reses terakhir masa sidang ke I di tahun 2019. Bertempat di rumah makan Bakoel Sangu, Pondok Gede, Kota Bekasi pada, Selasa (7/01).dok-istimewa

Mahfudz Abdurahman dalam Resesnya mengatakan, bahwa dalam reses anggota dewan diwajibkan bertemu dengan kader partai dan masyarakat, ini adalah suatu kewajiban konstitusi Undang-Undang.

“Kami selalu mengundang kader partai dalam reses, dan kami juga mengundang rekan-rekan awak media, karena kami butuh pemberitaan kegiatan-kegiatan melalui publikasi media, dan kami sebagai anggota dewan salah satunya kegiatan reses yang dilaksanakan saat ini,” ujar anggota DPR-RI yang saat ini duduk di Komisi VI, yang membidangi BUMN, Koperasi, dan bidang-bidang terkait ekonomi mikro tersebut.

Peran Politik apapun partainya sangat penting di Indonesia, karena pengendalian kehidupan berbangsa dan bernegara adalah dari partai politik, dapat dipastikan kader-kader partai yang saat ini duduk menjadi perwakilan masyarakat di DPR adalah kader-kader terbaik partai politik.

“Kita butuh pengelola negara yang proposional dan profesional, yang pastinya kebijakan-kebijakannya bisa mengembangkan Indonesia, saya yakin Indonesia menjadi negara besar, tapi banyak kendala untuk Indonesia menjadi besar, ini menjadi tanggung jawab kita bersama untuk memajukan negara Indonesia tercinta,” paparnya.

Menutup perbincangannya, politisi PKS tersebut mengisahkan dirinya terhadap musibah bencana banjir awal tahun 2020.

“Banjir hebat di awal tahun kemarin, saya juga sumbangkan perahu karet beserta layanan servis alat elektronik yang rusak supaya sedikit membantu meringankan beban para korban banjir,” tandasnya.(hsn)

 

Editor : A. Zark

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here