banner 728x250

Ribuan Warga Terdampak Covid-19 di Kota Cirebon Peroleh Bantuan

  • Share

KOTA CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Warga Kota Cirebon terdampak Covid-19 menerima bantuan sebanyak 2.755 paket berisi 10 kg beras, sarden, mi instan dan minyak curah. Penyaluran paket bantuan tersebut merupakan kolaborasi antara Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon, PT. Pos Indonesia dan Bulog Cirebon.

“Pengantaran dilakukan oleh PT Pos Indonesia langsung ke rumah warga terdampak Covid-19, sedangkan untuk paket sembako disiapkan oleh Bulog Cirebon,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Agus Mulyadi, usai acara pelepasan bantuan, Jum’at (27/11/2020).

judul gambar

Dikatakan lebih lanjut, dana pemberian bantuan sosial bahan makanan tambahan bagi masyarakat terdampak Covid-19 tersebut berasal dari APBD Kota Cirebon. Sementara untuk penyaluran tahap kedua, sambungnya, akan dilakukan pada bulan Desember mendatang.

Pengantaran dilakukan oleh PT Pos Indonesia Cabang Cirebon sedangkan paket sembako disiapkan oleh Bulog Cirebon. “Dananya berasal dari APBD Kota Cirebon,” ungkap Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Drs. Agus Mulyadi, M.Si., saat Pelepasan Armada PT Pos dan Giro dalam Pemberian Bantuan Sosial Bahan Makanan Tambahan Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19 di Kota Cirebon.

“Terima kasih kepada Dinas Sosial, PT Pos Indonesia dan Bulog Cirebon atas kolaborasinya dalam penyaluran paket bantuan ini,” pungkasnya.

Penulis: Acep
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *