banner 728x250

Rosinta : Pilkada Selesai Mari Rajut Persaudaraan

  • Share

SAMOSIR, MEDIA TRANSPARANCY – Pesta Demokrasi dalam perhelatan Pilkada Serentak yang digelar diberbagai daerah Indonesia termasuk daerah kabupaten Samosir turut serta menyumbangkan hasil “Pilkada Damai”,yang dilaksanakan tepatnya Rabu pada Tanggal Sembilan(9) Desember 2020 lalu.

Ini patut kita syukuri bersama berdasarkan hasil Hitung Cepat dari berbagai pihak dari ketiga paslon, pasangan Vantas lah yang unggul dari kedua pesaingnya yaitu calon nomor urut 1 dan nomor Urut 3, hampir disetiap dari (9)kecamatan daerah Samosir terdiri dari 128 Desa 6 kelurahan Vantas Menang telak ,Ucap Ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Samosir, Rosinta Sitanggang Senin (14/12) di Pangururan.

judul gambar

Rosinta lebih lanjut, Saat ini Pasangan Calon Vantas itu adalah pilihan masyarakat Samosir karena mereka yang menentukan pilihan dan semua harus terima itu. Kita tinggal menunggu hasil dari pengumuman KPU.

Kita patut berterimakasih kepada pihak penyelenggara pemilu di kabupaten Samosir. Kemudian kita juga sangat mengapresiasi atas kinerja TNI-POLRI yang menjaga dan mengamankan proses berjalanya Pilkada ini dan juga atas kerjasama masyarakat Samosir yang turut berpartisipasi.

Dugaan pelanggaran itu sah-sah saja dan siapapun berhak melakukan laporan kepada pihak yang berwajib, namun sebagai orang partai tentu yang paling utama kita harus memikirkan kenyamanan masyarakat.

Saat ini sudah menjelang Natal dan tahun baru, mari kita persiapkan diri untuk menyambut sukacita Natal, saya berharap bagi masyarakat Samosir jangan mau terpengaruh untuk hal yang mengakibatkan kita terpecah belah, karena menurut saya dalam pesta demokrasi ini pasti ada yang menang dan kalah, kekalahan adalah kekalahan kita semua, dan kemenangan juga kemenangan seluruh masyarakat Samosir.

Saya berharap, “Bagi masyarakat Samosir, marilah kita bekerjasama dengan Bupati dan Wakil Bupati yang terpilih nantinya, supaya program dan Visi-Misinya yang dijanjikan bisa terwujud demi kemajuan dan kesejahteraan kita bersama”ujarnya.

Disini marilah kita rajut kembali persaudaraan yang dirajut budaya sehingga tidak ada lagi polimik diantara kita semua,pungkas Rosinta mengakhiri.(HSTG)

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *