Home NASIONAL RW Terbaik se Indonesia mencalonkan Gubernur DKI Jakarta

RW Terbaik se Indonesia mencalonkan Gubernur DKI Jakarta

272
0
Dali Madali dan Budi Harjo (Boboho) / Cagub - Cawagub

Jakarta, Mediatransparancy.com – Dalam rangka berpartisipasi aktif pada kancah perpolitikan di Indonesia, yang mana pada tahun 2017 mendatang akan di laksanakan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur provinsi DKI Jakarta periode 2017-2022.

Terinpirasi geliat warga DKI Jakarta yang mengharapkan adanya seorang pemimpin DKI Jakarta terbebaskan dari banjir dan kemacetan yang hingga saat ini belum dapat di atasi.

Kini seorang putra asli dari Semper Barat sekaligus sebagai salah satu ketua RW 01 Semper Barat yang telah mendapatkan sertifikat sebagai ketua RW terbaik se Indonesia dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari Jumat malam (1/4) mendeklarasikan sebagai calon Gubernur DKI Jakarta.

Calon pasangan Gubernur DKI Jakarta Dali Madali dari seorang ketua RW terbaik se Indonesia ini, memilih pasangannya untuk menjadi wakilnya Budi Harjo dari pensiunan BUMN.

Dalam pasangan Dali Madali dan Budi Harjo sebagai calon gubernur dan wakil DKI Jakarta ini, mempunyai slogan sebagai nama “KUDA HITAM” menilai Gubernur DKI Jakarta saat ini yang mempunyai program yang baik namun kurang manusiawi dan juga banyak program yang terkesan yang kurang martabat.

Dalam mendeklarasikan sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 mempunyai keunikan yang berbeda daripada para calon-calon yang lain dengan menampilkan 3 buah closed duduk yang terpajang di panggung menandakan bahwa dirinya pun masih kotor.

“Memang closed ini saya pilih sebagai simbol bahwa DKI Jakarta masih dianggap kotor saat ini”, ujar Dali Madali.

Kemudian ditambahkan calon gubernur ini juga mengutarakan bahwa saat ini para RT dan RW dilarang mengatakan tidak boleh berujar banjir tapi genangan dan juga kemacetan melainkan kepadatan kendaraan.

Dalam pencalonan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 mendatang, Dali Madali dan Budi Harjo (Boboho) terus melanjutkan program-program Ahok yang dianggap masih kurang.

Penulis: Subarkah
Penulis: Aloysius T

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here