Home BERITA TERBARU SAIFUL MUJAB MENGHADIRI HARLAH IPNU 64

SAIFUL MUJAB MENGHADIRI HARLAH IPNU 64

378
0
Saiful mujab saat menghadiri acara Harlah IPNU ke 64

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM– Peringatan hari lahir Ikatan Pelajar Nadhlatul Ulama yang ke -64 di Aula Jakarta Islamic Center di Jakarta Utara (25/2) lalu. Harlah ini di hadiri Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno, Sekretaris Daerah H.Saefullah, M.Pd. Kepala Kanwil kementrian Agama DKI Jakarta. Selain itu di hadiri pula Majelis Alumni IPNU DKI Jakarta serta Para kader IPNU se-DKI.

Dalam sambutannya Ketua PW IPNU DKI Muhamad Muhadzab menyampaikan program yg sedang di jalankan PW IPNU DKI Jakarta adalah program Satu Juta Pelajar Menulis angkatan ke 2, dimana pesertanya berjumlah 54 Sekolah dari MA, SMA dan SMK yang ada d Jakarta. Ujarnya.

Sementara Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama DKI Jakarta Dr. Saiful Mujab, MA menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh kader IPNU DKI dan berharap agar bisa berkontribusi dalam mengembang Madrasah-madrasah yang ada di Jakarta, imbuhnya.

Mujab menambahkan akan memberikan dukungan program satu juta pelajar menulis ini. Karena ini bagus sekali untuk pengembangan mutu siswa khususnya dalam bidang literasi Madrasah.” Ujarnya.

Orang nomor satu di Kementerian Agama DKI Jakarta ini juga memberikan semangat untuk para kader agar senantiasa mengajak kebaikan dan merawat kebhinekaan. Pungkasnya.

Jurnalis: Akhya/Akmal

Editor: Romy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here