Home Berita Terbaru SAMBUT HUT KOTA BEKASI KE-21 ‘JAS MERAH’ GELAR GEBYAR MANCING LELE 1...

SAMBUT HUT KOTA BEKASI KE-21 ‘JAS MERAH’ GELAR GEBYAR MANCING LELE 1 TON GRATIS

271
0

KOTA BEKASI, MEDIATRANSPARANCY.COM – Dengan mengusung slogan ‘Kebersamaan saat bekerja dalam bingkai  Kemajemukan’ karena dalam mendukung program pemerintahan selaku warga yang baik ikut berkomitmen, hal ini mampu membuat masyarakat kota bekasi menjadi lebih menjaga dan melestarikan lingkungan dan sumber daya alam yang ada di Kota Bekasi.

Terpantau mediatransparancy.com,  dalam lomba mancing ikan lele 1 ton gratis ini, peserta yang datang ke lokasi bebas meski belum terdaftar sebelumnya dalam acara lomba mancing tersebut yang digelar di aliran sungai irigasi bawah fly over Summarecon depan kantor Kelurahan Harapan Mulya, Bekasi Utara Kota Bekasi Jawa Barat pada, Minggu (11/03).

DR. Rahmat Effendi hadir saat pembukaan lomba mancing yang diselenggarakan oleh ‘Jasmerah‘ (Jaringan suara Mendukung Rahmat Effendi), serta beberapa tokoh masyarakat Bekasi, dengan tujuan kebersamaan dalam rangka merayakan Dirgahayu HUT Kota Bekasi ke-21 tahun. Ketua himpunan pengusaha Kosgoro 57 Kota Bekasi, H. Jaenal Miftah yang akrab disapa Bang H. Jaen, juga mengapresiasi dan salut atas kegiatan mancing yang di selenggarakan oleh Jasmerah kali ini.

Yang melatar-belakangi Jasmerah mengelar lomba mancing gratis tersebut ingin mengajak masyarakat Bekasi dan peserta memancing untuk menjaga dan bersama-sama melestarikan lingkungan khususnya daerah aliran sungai (DAS) dalam upaya mensukseskan demi meraih piala adipura.

Demikian yang dikatakan Sekjen Jasmerah, Dadang Hendy saat ditanya awak media di sela-sela acara ketika ditemui di lokasi lomba. Kami selaku panitia penyelenggara lomba ini, lanjutnya bertujuan ingin mensukseskan pilkada serentak Kota Bekasi 2018.

“Selain itu, lewat acara gebyar mancing lele 1 ton gratis ini, sekaligus untuk mensosialisasikan pemenangan pasangan calon nomor urut 1, DR. Rahmat Effendi dan Tri Adhiyanto Tjahyono,” ungkap Dadang.

“Kita semua tahu, jadi dapat dilihat mana yang telah bekerja dan mana yang sekedar berwacana saja,” tandasnya.

Peserta mancing datang dari berbagai wilayah Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi serta ada juga peserta dari Jakarta. Tercatat panitia peserta berkisar 4000 Orang dalam acara tersebut. Dan yang terdaftar ikut lomba mancing sebanyak 1500 orang peserta

Acara lomba mancing penuh kebersamaan ini benar-benar membuat warga sekitar ikut berbahagia, terbukti dengan mem-bludak-nya jumlah peserta yang datang. Serta masyarakat mengapresiasi kinerja bang Pepen, panggilan akrab DR. Rahmat Effendi dalam membangun Kota Bekasi, selain perhatian dari Jasmerah demi untuk mendukung penyaluran hobi kepada warga Kota Bekasi dengan mengelar event ‘Gebyar Memancing’.

 

Reporter : Ach Zark
Editor : Ahmad Z
alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here