Home Berita Terbaru SANDIAGA UNO RESMIKAN ACARA KAMPUNG BETAWI DI PASAR SENI ANCOL

SANDIAGA UNO RESMIKAN ACARA KAMPUNG BETAWI DI PASAR SENI ANCOL

124
0

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Oke oce smart bekerja sama dengan taman impian Jaya ancol selenggarakan acara pusat oleh-oleh betawi yang bertempat di pasar seni taman impian Jaya ancol Jakarta Utara rabu 13/06/18.

Acara festival oleh-oleh betawi di buka oleh wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno,dalam kata sambutannya wakil gubernur mengatakan.”acara ini kami selenggarakan untuk masyarakat agar lebih mengenal kuliner khususnya jajanan betawi, Sandiaga meyakini pusat kebudayaan ini bisa memberikan solusi untuk masyarakat yang bingung mencari oleh-oleh khas Betawi.

“Jadi sekarang tampil sebagai oleh-oleh betawi,Kadang-kadang orang-orang kan bingung beli oleh-oleh Betawi di mana. Nah, salah satunya sekarang bisa beli di Taman Impian Jaya Ancol khususnya di Pasar Seni,” kata Sandi dalam sambutannya.

Wakil Gubernur Sandiaga Uno foto bersama Tim oke oce

pusat oleh oleh khas betawi ini sangat menjanjikan buat para UMKM,Disinilah penciptaan lapangan kerja,bagian dari P5, pemasaran bagi teman-teman OK OCE dan UMKM,Dan kita buat ini showcase, kesempatan mereka untuk menjual produk-produk mereka,” imbuh dia.

Sekadar informasi, ada ratusan UMKM dari berbagai jenis usaha yang berjualan di pusat kebudayaan Betawi ini,Khusus cenderamata ada 42 UMKM, sedangkan kuliner sebanyak 60 UMKM

Saat dikonfirmasi awak media PAUL Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol mengatakan.”Rencananya kampung betawi ini akan kita konsepkan untuk menjadi permanen di pasar seni taman impian ancol dengan adanya kampung betawi di pasar seni ancol ini untuk menarik wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Reporter : Nurhadi 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here