Home BERITA TERBARU SANDIAGA UNO : RESMIKAN SEKERTARIAT OKE OCE KECAMATAN KOJA JAKARTA UTARA

SANDIAGA UNO : RESMIKAN SEKERTARIAT OKE OCE KECAMATAN KOJA JAKARTA UTARA

311
0
Wakil Gubernur DKI Jakarta bersama Walikota Jakarta Utara saat peresmin program Oke Oce dikecamatan koja

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno kembali memamerkan program One Kecamatan One Centre of Entrepreneurship (OK OCE) saat menghadiri  acara Lauching Waralaba di Kantor Kecamatan Koja, Jakarta Utara , Sabtu (27/1) pagi.

Peresmian Sekertariat OKE OCE bertempat Kantor Kecamatan  Koja Jalan  Mangga no 1 Kelurahan Lagoa , di hadiri oleh Husein Murod Walikota Jakut , Junaedi Wakil Walikota, Yusuf Majid Camat Koja,  para tamu undangan dan anggota DPRD serta anggota DPD DKI Jakarta.

Yusuf Majid camat koja selaku penangung jawab acara kegiatan

Kata Sandi,  menekankan bahwa tujuan utama OK OCE adalah mencetak wirausaha baru dan memperbesar skala usaha bagi pelaku UMKM dari segi akses administrasi, manajemen dan penataan administrasi keuangan sehingga diharap makin banyak UMKM yang bisa dihubungkan dengan lembaga keuangan.

Dengan semakin banyak wirausaha baru yang tercipta, peningkatan omzet usaha dan perluasan skala usaha dari UMKM yang sudah beroperasi sekarang ini diharapkan akan semakin banyak tenaga kerja yang bisa diserap melalui gerakan OK OCE ini sehingga bisa mengurangi pengangguran di wilayah kecamatan Koja  khususnya dan Jakarta Utara pada umumnya.

“Programnya namanya OK OCE. Insyaallah kita bisa hadirkan untuk membuka lapangan kerja di wilayah kecamatan di sini,” ucap Sandiaga kepada peserta Launching Waralaba, di Kantor Kecamatan Koja Jakarta Utara.

Sandi kemudian memastikan ke Camat Koja Yusuf Majid, yang juga hadir di acara Launching tersebut, apakah program OK OCE sudah disiapkan di wilayahnya.

“Pak camat sudah disiapkan OK OCE nya? Datang ke kantornya pak camat insyallah kita buka lapangan kerja seluas-luasnya.

Untuk itu, kata Sandi, ia ingin mendorong warga untuk berbondong-bondong mengikuti program OK OCE. Agar, lanjutnya, lapangan kerja di Jakarta akan semakin tercipta dengan kehadiran program tersebut.

“Makanya sekarang kita dorong semuanya berbondong-bondong ikut program OK OCE,” tutur kader partai Gerindra.

Sandi juga menyampaikan terima kasih kepada Bapak Camat Koja Jakarta Utara  yang mempersiapkan acara ini bersama timnya dan rekan-rekan berbagai elemen OK OCE sehingga acara ini bisa  berlangsung sukses dan lancar.

Jurnalis: Bs/akmal

Editor: Romy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here