banner 728x250

Sang Pemimpin Unik Tingkat Menahan Emosi “Level Sempurna”

  • Share
Foto: Mangindar Simbolon, Penasehat Tim Pemenangan Jargon Vantas atau Pasangan Urut Dua (2) Vandiko-Martua

KAB SAMOSIR, MEDIA TRANSPARANCY – Kita semua khususnya yang tinggal didaerah Samosir pasti mengenal Bapak Mangindar Simbolon dimana saat ini, Dia Adalah sebagai Penasehat Tim Pemenangan  Jargon Vantas, atau  Pasangan Urut dua(2) Vandiko-Martua yang membawa simbol Perubahan Samosir yang lebih baik.

Beliau ini Kuanggap bapak semua orang disaat di masih aktif sebagai Bupati Samosir  waktu itu ,banyak tekanan dan kritikan tajam datang dari berbagai pihak namun dia jalani dengan baik selama dua priode, (penulis) salut akan tetapi dia tetap bijaksana dalam menyikapi semua permasalahan.

judul gambar

BACA JUGA: https://www.mediatransparancy.com/jelang-pilkada-keluarga-vantas-gelar-doa-bersama/

Yang mengherankan bahkan sangat dasyat tetap dia tidak pernah menampakan wajah marah atau sinis, dia sosok bijaksana didepan umum apalagi tidak pernah mempermalukan anggotanya, dia hanya mampu mengayomi bawahanya seperti Bapak menasehati anaknya tidak seperti pemimpin kebanyakan yang kita lihat saat ini.

Yang tak pernah diketahui orang awam selain bawahanya sosok Pimimpin yang satu ini sangat unik, “memiliki  Ilmu tingkat menahan Emosi  tingkat sempurna” jarang didapat sosok pemimpin apalagi zaman Sekarang .

Boleh anda percaya boleh tidak, semua yang kutuliskan sesuai pengamatku selama ini dan dapat kurasakan,  dari beliau banyak hal yang kupelajari dalam memahami kehidupan tatanan sosial, satu hal nasehat bapak yang satu ini buat saya, apapun propesi yang kita lakukan “,harus berpikir objektif dan pakai etika moral yang baik  dan memahami dampak multiefek”.sehingga kita bisa berdamai dengan hati, imbuhnya.

Kemarin saya teringat dengan nasehat beliau yang sudah puluh tahun berlalu, pada kesempatanya memberi sepatah kata sebagai Penasehat Tim Vantas setelah selesai kebaktian  Doa bersama keluarga besar Tim pemenangan Vantas.

Tampak Bapak Mangindar Simbolon sangat terharu melihat warga antusias masyarakat dengan perubahan sudah didepan mata bahkan sangat terharu dengan warna-warni perbedaan para tim selama ini namun tetap dapat bersatu, semua tim ini hanya dibersatukan keinginan perubahan demi samosir yang lebih baik lagi, tukasnya.

Warna warni bukan suatu penghalang bagi kita untuk bersatu, akan tetapi keyakinan kita bersama bahwa ditangan Pasangan Vantas, pasti yang terbaik untuk samosir

Mereka berdua yaitu pasangan Vandiko dan Bapak Martua diyakini dapat membawa perubahan, karena mereka berdua bukan lagi mencari harta disini, hanya pengabdian dan kerinduan untuk andil membangun kampung (Martabe -red).

Dia juga apresiasi kepada Martua Sitanggang yang Nota benenya, sudah beberapa kali bertarung mencalonkan di samosir dan pernah juga menjadi sainganya, hari ini dia terharu melihat itu semua hingga meneteskan air mata rasa haru, disini marilah bapak Martua untuk bangkit saatnya bapak dipastikan dapat mengabdikan diri untuk kampung halamanmu samosir, aku percaya kerinduanmu selama ini akan terujud.

Dia juga tak lupa meminta kepada seluruh Tim Pemenangan Vantas serta mengajak”, marilah kita kawal perhelatan Pilkada ini dengan baik, jangan lengah dalam segala sesuatu hal, demi kemenangan menuju perubahan Samosir yang lebih baik, akhirinya.

Penulis juga berharap kepada seluruh warga masyarakat samosir yang menjadi simpatisan Jargon Vantas, pilihlah Logo perubahan ini ditanggal 9 desember 2020, yakinlah rakyat pasti sejahtera, Amin.

Catatan:Hatoguan Sitanggang
(Pengamat Pinggiran)
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *