banner 728x250

Santri Sehat, Santri Kuat, Indonesia Hebat Melalui Porseni 2022

  • Share

BENGKALIS, mediatransparancy.com – Salah satu filsafat hidup di Pondok Modern Nurul hidayah Bengkalis adalah Al ma’hadu la yanamu abadan, Artinya Modern Nurul hidayah tidak akan pernah kosong dari kegiatan.

Pada malam hari ini Jumat,tanggal 12 Agustus 2022 pondok Modern Nurul Hidayah mengadakan pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) yang dibuka langsung oleh Pimpinan Pondok Modern Nurul hidayah KH. Ahmad Pamuji S.Pd.I. Dalam sambutannya beliau berkata: Untuk menuju Intelektualitas yang hebat ditunjang oleh tubuh yang sehat. Porseni ini merupakan Sarana untuk menuju santri sehat santri kuat menuju Indonesia hebat.

judul gambar

Karena Pondok memiliki motto Berbudi tinggi berbadan sehat. Bagian daripada kehidupan santri sehari-hari di pondok kita ini tentunya kita dari pimpinan pondok pesantren, yayasan, ustadz ustadzah semuanya sangat mendukung kegiatan olahraga di pesantren dan. Ujar beliau selaku inspektur Upacara.

 

Di sela-sela pembukaan pekan olahraga dan seni Pondok Modern Hidayah kedatangan tamu dari Bank Riau Kepri Syariah Cabang Bengkalis. Dalam kesempatan ini Direktur Bank Riau Kepri Syariah cabang Bengkalis mengungkapkan apresiasi sebesar-besarnya kepada Pondok Modern Nur hidayah karena membuat kegiatan yang positif untuk membentuk pemuda yang tangguh.

Di sela-sela kata sambutan nya disampaikan bahwasanya kedepannya Bank Riau Kepri akan memfasilitasi santri-santri dalam pembuatan rekening di Bank Riau Kepri Syariah cabang Bengkalis. Turut hadir juga kepala desa pasiran, ketua BPD Pasiran, dan aparat desa lainnya.

Harapannya mudah-mudahan kegiatan ini benar-benar bisa meningkatkan kualitas santri dalam berolahraga sehingga benar-benar siap untuk menjadi atlet yang berprestasi baik di tingkat kabupaten, Provinsi, Nasional bahkan Internasional.

Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan yaitu bola kaki, bola futsal, bola voli, takraw, basketball, pencak silat, dll. Santri sehat santri kuat Indonesia hebat begitu motto Porseni yang disampaikan oleh bapak Pimpinan Pondok Modern Nurul hidayah Bengkalis.

Writer: MuspiandiEditor: Redaksi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published.