banner 728x250

Sasar Sektor Pelayanan Publik, Puluhan Pegawai BP4D Kota Cirebon Ikuti Vaksinasi Covid-19

  • Share

KOTA CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Dalam upaya menanggulangi penyebaran Covid-19, Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP4D) Kota Cirebon bekerja sama dengan Puskesmas Kesambi dan Sunyaragi melaksanakan kegiatan Vaksinasi tahap pertama untuk seluruh pegawai yang ada di lingkungan kantor BP4D yang berlangsung di halaman kantor setempat, Rabu (3/3/2021).

“Selain itu, kegiatan vaksinasi Covid-19 ini kami laksanakan sesuai dengan Surat Edaran bapak Wali Kota tentang vaksinasi untuk pelayanan publik tahap dua,” kata Kepala BP4D Kota Cirebon, Iing Daiman.

judul gambar

Adapun sasaran pada kegiatan tersebut, lanjut Iing, mulai dari personel Satuan Pengamanan (Satpam), tenaga OB, ASN dan Non ASN di lingkungan BP4D Kota Cirebon. Jumlah keseluruhan yang mengikuti kegiatan ini 86 (Delapan Puluh Enam) orang. “Mudah-mudahan semuanya menenuhi syarat untuk dilakukan Vaksinasi pada tahap pertama di tempat kami ini,” harap Iing.

Di tempat terpisah, Sekda Kota Cirebon, H. Agus Mulyadi menyampaikan vaksinasi Covid-19 pada gelombang kedua untuk Kota Cirebon dimulai pada Senin (1/3/2021) lalu di gedung Setda Kota Cirebon. Dimana pelaksanaannya menyasar pada pekerja sektor publik.

“Termasuk juga pegawai di kecamatan, jadi sasaran vaksinasi Covid-19 tahap kedua ini,” pungkasnya.

Penulis: Acep
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *