banner 728x250

Sat Lantas Polres Cirebon Kota Gelar Operasi Yustisi dengan Imbauan Prokes dan Pemasangan Stiker

  • Share

KOTA CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Serangkaian kegiatan positif dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan oleh Polres Cirebon Kota beserta jajaran. Hal itu terlihat ketika jajaran Sat Lantas Polres Cirebon Kota melaksanakan kegiatan pemasangan stiker “Ayo Pakai Masker” sekaligus sosialisasi 3W (wajib iman, wajib aman dan wajib imun), sebagai bentuk pelaksanaan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di Kota Cirebon.

Kegiatan langsung dihadiri Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, Kasat Lantas AKP La Ode Habibi Ade Jama, Kanit Dikyasa IPTU Zaitun dan Anggota Dikyasa Sat Lantas, bertempat di sepanjang Jl. Siliwangi Kota Cirebon, Minggu (24/1/2021).

judul gambar

Kasat lantas Polres Cirebon Kota mengatakan, “Ya benar kami melaksanakan kegiatan tersebut sambil memberikan imbauan secara langsung kepada masyarakat sambil menempelkan stiker “Ayo Pakai Masker” kepada kendaraan, dalam hal ini khususnya kendaraan umum jenis angkot,” jelasnya.

Mengapa memilih kendaraan angkot, lanjut Kasat Lantas, karena kendaraan angkot adalah paling banyak mengangkut orang dan tidak saling kenal. “Dengan membaca stiker yang kami pasang. Diharapkan masyarakat akan sadar untuk menggunakan masker khususnya dan menjaga kesehatan diri pada umumnya,” tegas AKP Habibi.

Sementara itu Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja menjelaskan, kegiatan berlangsung dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan tetap mengutamakan 3M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak).

Penulis: Yudi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *