banner 728x250

Sat Lantas Polres Cirebon Kota Kawal Pendistribusian Vaksin Sinovac dari Dinkes Provinsi Jabar

  • Share

TRANSPARANCY – Menjadi bagian dari tugas pengawalan yang dilaksanakan oleh Polri, khususnya satuan lalu lintas Polres Cirebon Kota. Yang mana saat ini melaksanakan rangkaian pengawalan rombongan Vaksin Covid-19 (SINOVAC) yang mendapatkan apresiasi dari Kapolres Cirebon Kota, melalui jajaran Sat Lantas Polres Cirebon Kota, guna melaksanakan pengawalan pendistribusian vaksin Covid-19 dari Dinkes Provinsi Jawa Barat, Senin (31/5/2021).

Disela-sela rapat dengan PJU, Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan melalui Kasat Lantas menyampaikan bahwa pengawalan yang diberikan oleh Polri ini guna menjamin keamanan dan kelancaran perjalanan daripada rombongan kendaraan yang membawa Vaksin tersebut.

judul gambar

“Pendistribusian Vaksin Covid-19, PT Apl Cabang Bandung, Jala Terusan Holis No.2 RT. 001 rw. 10 Kel. Margahayu Utara Kec. Babakan Ciparay menuju gedung UPT Farmasi Dinas Kesehatan Kota Cirebon di Jalan Sudarsono no. 06 Kesambi Kota Cirebon,” tandas Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP La Ode Habibi Ade Jama.

Sementara itu Kasubbag Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja menyampaikan kepada awak media bahwa rombongan kendaraan pembawa vaksin sampai di Kota Cirebon sekitar pukul 10.00 WIB.

Penulis: Yudi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *