Home BERITA TERBARU Satlantas Polres Cirebon Kota Raih Juara Favorit Terkreatif pada Lomba RSPA

Satlantas Polres Cirebon Kota Raih Juara Favorit Terkreatif pada Lomba RSPA

59
0

KOTA CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Hari lalu lintas Bhayangkara ke 65 pada tahun ini menjadi momen berkah bagi jajaran kopel putih Polres Cirebon Kota. Pasalnya, pasukan topi putih yang di pimpin AKP La Ode Habibi Ade Jama mampu menunjukkan keseriusan dan kemampuannya dalam memimpin, terbukti dapat meraih penghargaan dari Kapolda Jabar sebagai juara favorit terkreatif pada Lomba Road Safety Partnership Action (RSPA) tingkat Polda Jabar di Mapolda Jabar, Bandung, Selasa (22/09/2020).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Jabar, Irjen Pol Rudy Sufahriadi, dan diterima langsung oleh Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama.

Disela-sela pelaksanaan vicon Mabes Polri, Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda melalui Kasubbag Humas Iptu Ngatidja menyampaikan, turut berbangga dan mengucapkan puji dan syukur, atas prestasi dan dedikasi serta kerja keras jajaran lalu lintas Polres Cirebon Kota (Ciko).

“Saya ucapkan selamat untuk Kasat Lantas AKP La Ode Habibi Ade Jama beserta jajaran atas prestasinya, Semoga tidak langsung puas dengan hasil yang didapatkan hari ini, namun prestasi saat ini dijadikan sebagai cambuk pemicu untuk bisa berprestasi lebih baik lagi,” tandas Kapolres¬†melalui Iptu Ngatidja.

Sementara itu Kasat Lantas menyampaikan puji dan syukur kehadirat Tuhan YME, atas segala kasih karunia dan berkatNya. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Cirebon Kota atas bimbingan dan petunjuk serta arahannya selama ini, sehingga mampu meraih penghargaan dari Kapolda Jabar sebagai juara favorit terkreatif Lomba Road Safety Partnership Action (RSPA) tingkat Polda Jabar,” ujarnya.

“Terima kasih juga kepada team kreatif dan seluruh anggota Sat Lantas Polres Cirebon Kota. Ini adalah bukti keberhasilan kita semua,” tutup AKP La Ode Habibi Ade Jama.

Penulis : Yudi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here