Home DAERAH Satpol PP Bogor, Gelar Razia Jelang Bulan Suci

Satpol PP Bogor, Gelar Razia Jelang Bulan Suci

452
0
Foto : Kepala Satpol PP (Kasat) PolPP Kabupaten Bogor, Tb Luthfi Syam .

Bogor,‚Ä™ Mediatransparancy.com – Satpol sebagai aparat penegak perda di Bumi Tegar Beriman,Kabupaten Bogor akan menggelar oprasi untuk mengantisipasi menjamurnya anak jalanan (Anjal) dan gelandangan pengemis (Gepeng) musiman menjelang Bulan Suci Ramadhan, di seluruh wilayah Pemkab Bogor.

“Kami akan lebih sering menggelar razia menjelang puasa, dan bahkan setelah Ramadhan. Jumlah personel yang diturunkan juga akan ditambah,” ujar Kepala Satpol PP (Kasat) PolPP Kabupaten Bogor, Tb Luthfi Syam kepada¬†Mediatransparancy.com, Senin(9/5).

Selain itu juga ditambahkan Kasat Pol PP yang identik dengan kumis tebalnya, menambahkan bahwa Penertiban bakal ditingkatkan untuk memberikan ketenangan bagi masyarakat selama menjalankan ibadah puasa, serta kenyamanan.

“Biasanya selama bulan Ramadhan banyak sekali umat Islam yang mengunjungi pusat perbelanjaan. Karena itu kami ingin memberikan kenyamanan dengan menggelar razia para gepeng itu,” ungkapnya.

Lebih lanjut Lutfi menambahkan, dalam penertiban yang akan digencarkan itu, dapat menertibkan gepeng musiman yang berkeliaran secara bebas.

Bahkan keberadaan mereka itu, ada yang mengkoordinir dan sengaja membawa mereka masuk ke Bumi Tegar Beriman.

“Penertiban anjal dan gepeng terus bakal dilakukan untuk memutus mata rantai sindikat pengemis yang ada di Kabupaten Bogor. Dan kami akan mengantisipasi dan memerintahkan kayunit Pol PP yang ada diwilayah untuk mengencarkan razia terhadap mereka itu,” tandasnya.

Penulis :Edi Sumardi/A.Riyanto.

Editor : Safid Firdaus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here