Home DAERAH Satpol-PP Bungo Razia PKL Yang Berjualan Di Trotoar

Satpol-PP Bungo Razia PKL Yang Berjualan Di Trotoar

261
0
Foto : Satpo-PP Bungo Gelar Razia PKL jualan di Trotoar.

Muara Bungo, Mediatransparancy.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Bungo, kembali menggelar razia terhadap Pedagang Kaki Lima (PKL) di pasar Muara Bungo, Senin(20/06/2016).

Pada pelaksanaan razaia ini, Satpol-PP hanya memberikan pengertian kepada para pedagang yang berjualan di atas trotoar.

Abdullah selaku Kasi Ops Satpol-PP menghimbau kepada para pedagang, agar tidak lagi berjualan di trotoar. Sedangkan pedagang kartu perdana hendpone yang berjualan di depan taman kota Lintas, tidak dibenarkan berjualan sebelum pukul 16.00 WIB.

“Tadi, Senin (20/6) kami telah melakukan razia terhadap Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di trotoar, pada razia tersebut kami hanya memberi pengertian, agar tidak berdagang di trotoar sebelum pukul 16.00 wib, terlebih lagi terhadap para pedagang yang menggunakan mobil” ujar Abdullah kepada Mediaransparancy.com.

Selain itu, Satpol-PP juga menertibkan parkir yang berada di kawasan pasar Semagor, karena parkir motor di area tersebut telah memakan separug badan jalan dan mengganggu arus lalu lintas.

Saat memberikan arahan, terjadi perdebatan antara Satpol-PP dengan petugas parkir, karena Satpol-PP berharap parkir roda dua dapat di atasi dengan baik sehingga tidak mengundang kemacetan lalu lintas.

Penulis: Kurnia / Almen. M
Editor : Dian Kristina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here