Home HUKUM Satu Tersangka Penggelapan Mobil Tenggelam di Sungai

Satu Tersangka Penggelapan Mobil Tenggelam di Sungai

262
0
Foto : Buser Batang Tebo terus berusaha mencari Ade dengan menggunakan perahu karet dengan menyisir sungai

Muara Bungo, Mediatransparancy.com – Dalam menindaklanjuti kasus penggelapan sebuah mobil rental, salah satu dari 2 tersangka penggelapan mobil rental yang berusaha kabur dari pengejaran buser Polres Bungo tenggelam di sungai Batang Tebo.

Tersangka Ade Priatna (28) warga Sei Pinang Kecamatan Bungo Dani yang merupakan tersangka penggelapan mobil rental yang bersama tersangka “MRY” yang telah di tahan Polres Bungo, hanyut pada saat pengejaran buser Batang Tebo pada Selasa (19/4/2016).

Foto : AKP Mugia selaku Kapolsek kota Bungo
Foto : AKP Mugia selaku Kapolsek kota Bungo

Hal ini di benarkan oleh AKP Mugia selaku Kapolsek kota Bungo, “seorang tersangka penggelapan mobil rental bernama Ade saat ini masih dalam pencarian satuan UPTB Damkar” ujarnya dengan tegas di Polsekta.

Sementara itu Arpan Turyani selaku ketua UPTB Damkar menjelaskan kepada mediatransparancy.com “kami terus berusaha mencari ade dengan menggunakan perahu karet dengan menyisir sungai”.

Dalam pencarian korban sekaligus tersangka penggelapan mobil ini, kita sudah meminta bantuan dari Basarnas Jambi guna membantu mempercepat pencarian korban dan tersangka Ade yang mencoba melarikan dengan menceburkan ke sungai Batang Tebo.

‪Penulis : Aga/Almen.M
Editor : Novita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here