Home Berita Terbaru Secara Aklamasi, Soegiman Layanto Sah Menjadi Ketua Umum INSA Periode 2019-2023

Secara Aklamasi, Soegiman Layanto Sah Menjadi Ketua Umum INSA Periode 2019-2023

247
0

JAKARTA, MEDIA TRANSPARANCY – Dewan Pimpinan Pusat Indonesian National Shipowners’ Association (DPP INSA) menyelenggarakan Rapat Umum Anggota (RUA) ke-17 tahun 2019 di Jakarta, Jumat (29/11/2019).

RUA tersebut sekaligus melakukan pemilihan Ketua Umum DPP INSA untuk periode 2019-2023. Pemilihan Ketua Umum merupakan salah satu agenda utama RUA.

Sebagai Ketua Umum DPP INSA yang baru, RUA telah memilih Soegiman Layanto yang merupakan Managing Director PT Wintermar Offshore Marine, Tbk secara aklamasi.

Baca Juga: Sekitar 500 Peserta Hadiri RUA INSA Tahun 2019

Sedangkan sebagai Ketua Dewan Pengawas INSA adalah Hadi Surya selaku pemilik PT Berlian Laju Tanker, Tbk yang juga terpilih secara aklamasi.

Di samping itu, agenda utama RUA yang mengangkat tema ‘Merajut Samudera Membangun Negeri‘ tersebut adalah berupa usulan perubahan AD/ART DPP INSA dan pembahasan program kerja.

Ketua Umum terpilih juga didampingi oleh 2 orang Formatur yakni Siana A. Surya (Direktur Utama PT Berlian Laju Tanker, Tbk) dan Eddy Yusaldi yang akan membantu menyusun kepengurusan DPP INSA periode 2019-2023.

Disepakati bersama, susunan pengurus pusat INSA dan dewan pengawas INSA periode 2019-2023 akan diumumkan paling lambat satu bulan setelah RUA resmi ditutup.

Setelah terpilih, Ketua Umum DPP INSA, Soegiman mengatakan, dirinya mengharapkan kerjasama yang baik dari semua anggota dan stakeholders.

“Dengan dukungan dari semua anggota dan stakeholders, saya berharap INSA Indonesia dapat berperan lebih besar terhadap pembangunan nasional sesuai visi pemerintah di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo,” pungkasnya. MT1

Bravo for INSA !!!

alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here