Home DAERAH SEJUMLAH PEJABAT ESELON II.III,dan IV DI MUTASI DI KOTA SUBULUSSALAM

SEJUMLAH PEJABAT ESELON II.III,dan IV DI MUTASI DI KOTA SUBULUSSALAM

243
0

Subulussalam-Mediatransparancy.com – Pergeseran jabatan atau pemutasian adalah sebuah penyegaran dalam tatanan struktural dilingkup Pemko Subulussalam yang dilakukan kamis 26/3/2015 yang lalu,di aula Pendopo wali kota.
Hadir dalam acara tersebut adalah seluruh Muspida kota Subulussalam, para SKPK dan undangan lainnya.
Adapun jumlah pejabat yang diangkat masing2, eselon II sebanyak 9 org, Eselon III,31 org,eselon IV, 41 orang, dan kepala sekolah/pengawas 28 org. Jadi, jumlah global yang diangkat sebanyak109 org.
Walikota M Sakti SH,dalam arahannya, beliau mengharapkan agar seluruh pejabat yang diangkat, benar-benar bekerja maksimal dalam satu tujuan untuk membangun kota Subulussalam yang hakiki.
Ditambahkan beliau lagi,bahwa saat ini kota Subulussalam sedang dalam percepatan pembangunan, diharapkan kepada seluruh kepala SKPK, agar benar-benar menjalankan tugas sesuai tufoksi masing masing demi tercapainya pembangunan daerah secara kaffah.
Disamping itu wali berpesan kepada para camat memberi arahan kepada seluruh kades dan masyarakat agar sama menjaga lahan jangan sempat dikuasai orang luar, bila hal ini terjadi maka kita jadi penonton di negeri sendiri. Seterusnya pak walkota mengharapkan agar semua pejabat SKPK, mampu jemput Kue pembangunan ke pusat, demi percepatan pembangunan.(SAR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here