Home DAERAH Sejumlah Pejabat Muara Bungo, Ajukan Mutasi

Sejumlah Pejabat Muara Bungo, Ajukan Mutasi

815
0

Muara Bungo, mediatransparancy.com – Sejumlah pejabat eselon di kabupaten Bungo mutasikan diri ke berbagai daerah pada Senin (23/05/2016) seperti halnya Kasatpol PP Shobraini yang meminta kepada pihak Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKD) kabupaten Bungo untuk pindah ke Kabupaten Merangin dengan alasan kenyamanan kerja.

Foto : Kasatpol PP Shobraini Minta Mutasi.
Foto : Kasatpol PP Shobraini Minta Mutasi.

Hal ini diduga banyaknya pejabat eselon yang mutasikan diri merupakan dampak dari PILKADA 9 Desember 2015 lalu, dimana pergantian tampuk pemimpin daerah atau bupati dari H.Sudirman Zaini (incomeban) digantikan oleh H.Mashuri SP.ME.

Sekda Kabupaten Bungo Ridwan Is menjelaskan kepada mediatransparancy.com bahwa “benar beberapa pejabat eselon minta dimutasi ke berbagai daerah tapi ini bukan dampak dari pilkada kemarin” ujarnya di kantor Bupati Bungo pada Senin (23/05/2016).

Sementara itu juga untuk realisasi apakah bisa di kabulkan atau tidak, tergantung dari pihak BKD dan tempat yang di tujukan apakah masih ada porsi pegawai yang kosong. Apabila tidak memungkinkan maka pihak BKD tentu akan memilih kebijakan yang sesuai nantinya.

Penulis : Kurnia/Almen.M
Editor : Dian Kristiana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here