banner 728x250

Sekcam Tambora Ajak Pelajar NU Aktif dalam Program “Ini Kampung”

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Tepat pada tanggal 31 Januari 2019 kemarin merupakan hari lahir Nahdlatul Ulama yang ke-93. Warga Nahdliyyin turut bersuka cita tanpa terkecuali para pelajar NU di Tambora. Jum’at (1/2), PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, turut memperingati harlah sebagai wujud syukur menjelang satu abad Nahdlatul Ulama, di Sekretariat IPNU-IPPNU Tambora Jl. Pekapuran III, Tanah Sereal, Tambora, Jakarta barat.

Dalam sambutannya, Agus Maulana, ketua PAC IPNU Tambora menyampaikan bahwa kader NU harus teguh dalam mengamalkan syariat-syariat islam dan ajaran-ajaran Ahlussunnah Wal Jamaah.

judul gambar

“Sebagai seorang pelajar, kita harus teguh menjalankan syariat Islam dan mengamalkan ajaran ahlus sunnah wal jamaah di tengah-tengah masyarakat dan lingkungan sekolah dengan sebaik-baiknya”. Ujar Agus kepada Mediatransparancy.com.

Sementara itu, Muhammad Muhadzab, ketua PW IPNU DKI Jakarta menghimbau agar peringatan harlah NU tersebut tidak hanya sebuah seremonial semata.

“Yang lebih penting dari itu, kita harus mengerti histori dari NU itu sendiri, kemudian mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Sekretaris Camat Tambora. Dalam sambutannya, ia mengajak IPNU-IPPNU di Tambora untuk bisa berperan aktif dalam program “Jam Belajar Masyarakat” dan program “Ini Kampung”.

“Bahwa IPNU-IPPNU Tambora harus berperan aktif mengawal program Jam Belajar Masyarakat dan program Ini Kampung” ujar H. Naman Setiawan.

Di samping itu, ia juga mengajak para pelajar NU Tambora untuk terus meningkatkan kualitas keilmuannya, baik ilmu umum ataupun ilmu agama.

Selain dihadiri Sekcam Tambora, kegiatan tersebut juga turut dihadiri ketua Tandfidziyah MWC NU Tambora, Ustadz Mustofa, dan jajaran dewan pembina IPNU-IPPNU Tambora.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan tausiyah dan pemotongan tumpeng.

Jurnalis : Khoirul Rezky/Tio Alamsyah

judul gambar
judul gambar

Responses (3)

    1. Saya akan coba tanyakan ke Jurnalisnya iyah, mohon maaf kalau gambar tersebut adalah milik anda nanti setelah saya konfirmasi kalau memang betul saya akan delet beritanya, tks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *