Home DAERAH Sekda Senang Banyak Jamaah Taraweh

Sekda Senang Banyak Jamaah Taraweh

193
0
TEBO ILIR-MEDIATRANSPARANCY.COM – Sekda Provinsi Jambi H. Ridham Priskap mengaku senang dan bangga melihat kondisi jamaah yang banyak saat melakukan Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Jambi di Masjid Nurul Jalal Kelurahan Sungai Bengkal Tebo Ilir  Kabupaten Tebo, Sabtu (4/7).
“Bangga lihat jamaah banyak dan tenang,” ungkap Sekda.
Kedatangan Tim Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Jambi juga diikuti Asisten III Hamdani, Kepala Biro Humas Pemprov Jambi Henrizal, Kadis Perhubungan Pemprov Jambi Sapto Edi, serta pejabat pemerintah Provinsi lainnya.
Pemerintah Provinsi Jambi melakukan safari ramadhan di berbagai daerah guna menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat terutama berkaitan dengan program pembangunan,”Pejabat dengan masyarakat bisa saling kenal dan berkomunikasi yang baik dalam penyelenggaraan pembangunan,” jelas Sekda.
Pembinaan secara pemerintahan juga menjadi bagian dari kegiatan safari ramadhan, selanjutnya Sekda memberikan bantuan uang dan ambal/karpet untuk masjid. Sebelumnya Camat Tebo Ilir Nukman berharap kedatangan Tim Safari Ramadhan Provinsi Jambi memberikan dorongan bagi masyarakat untuk lebih berkontribusi dalam pembangunan.
Masjid yang dalam tahap finishing tersebut telah menghabiskan dana tiga miliar terbangun atas bantuan masyarakat termasuk Pemerintah Provinsi Jambi.(lia/hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here