Home News Sekjen PDIP : Risma Masih Terus Dipertimbangkan Maju Pilgub DKI

Sekjen PDIP : Risma Masih Terus Dipertimbangkan Maju Pilgub DKI

282
0
Foto : Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini

Surabaya, Mediatransparancy.com – Sekjen DPP PDIP Hasto Kristanto mengatakan partainya masih terus mempertimbangkan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini untuk diusung dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta pada 2017.

Menurut Hasto, pertimbangan untuk mengajukan Risma adalah saat pilkada Surabaya 2015 Risma meraih kemenangan suara di atas 82 persen suara.

“Ya siapapun kepala daerahnya yang memperoleh suara di atas 82 persen itu sudah masuk dalam pertimbangan kami,” kata Hasto di Surabaya, Minggu(01/5/2016)

Pertimbangan kepala daerah itu, kata Hasto merupakan langkah proaktif PDIP dalam rangka mencari sosok pemimpin yang diinginkan oleh warga Jakarta, pasalnya, PDIP ingin mengusung kandidat yang benar-benar diinginkan oleh warga Jakarta.

Sebagai contoh bila warga Jakarta menginginkan sosok yang tegas dan mampu menata keindahan kota, maka yang cocok adalah Risma.

Begitu pula apabila warga Jakarta menginginkan sosok pemimpin yang fokus pada pembangunan infrastruktur kota, maka salah satu kader yang cocok adalah Bupati Banyuwangi Azwar Anas.

Editor : Chris Muryat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here