banner 728x250

Selalu Peduli Kebaikan, Kali Ini Kapolres Cirebon Kota Gandeng PD Pembangunan Berikan Bantuan Kepada Warga

  • Share

TRANSPARANCY – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021, Polres Cirebon Kota bersama PD. Pembangunan Kota Cirebon melaksanakan kegiatan bantuan sosial (Bansos) dengan melakukan pemberian kursi roda dan beras kepada warga yang membutuhkan, Rabu (23/6/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan dalam arahannya mengatakan, “Kita persiapkan dalam pelaksanaan kegiatan bansos pada hari ini, akan dilakukan bersama dengan PD. Pembangunan. Atas ijin Allah, kita dituntun ke rumah Bapak Aruman, Umur 62 tahun, yang beralamat di RT.001 RW.01 Kalikebat Kelurahan Karyamulya Kecamatan Kesambi. Bapak Aruman sebelumnya mengalami sakit stroke dan menyebabkan tidak bisa berjalan sekira sudah 1 tahun,” ucapnya dengan nada lirih.

judul gambar

“Kita semua datang kesini, dengan maksud dan tujuan yang baik. Semoga bisa diterima dengan baik dan kehadiran kita semua, dapat memberikan warna baru, menjawab mimpinya selama ini untuk mendapatkan kursi roda dan gelorakan semangat untuk warga masyarakat yang membutuhkan, bahwa cepat atau lambat Tuhan akan menjawab doa setiap umatNYA, ungkap Kapolres.

“Turut hadir mendampingi Kapolres antara lain, Dirut PD. Pembangunan Kota Cirebon R. Pandji Amiarsa, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama, Kapolsek Kesambi Iptu Sudarsono, Kasi Humas Iptu Ngatidja, KBO Sat Intelkam Iptu M. Aris Hermanto, KBO Binmas Iptu Momon, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Karyamulya, Ketua RW 01 Karyamulya, Karang Taruna Kel. Karyamulya, dan Staf PD. Pembangunan Kota Cirebon sebanyak 4 orang,” tambah Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja.

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M.

“SAYA SEHAT, SAYA KUAT, SAYA BAHAGIA,” tegas AKBP Imron dengan penuh semangat.

Penulis: Yudi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *