banner 728x250

Seluruh Jajaran Partai, Kader dan Simpatisan PDIP Kota Cirebon Kompak Dukung Fitria Rebut Kursi Wali Kota

  • Share

KOTA CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Seluruh jajaran pengurus partai PDI Perjuangan Kota Cirebon, mulai DPC, PAC, Ranting hingga Anak Ranting serta badan dan organisasi sayap serta kader dan simpatisan partai jelas mendukung Ketua DPC PDIP Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati, untuk diusung menjadi bakal calon Wali Kota Cirebon pada periode mendatang.

Hal tersebut disampaikan secara tegas dan jelas oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Cicip Awaludin, usai kegiatan penanaman 100 bibit pohon dalam rangkaian peringatan HUT PDI Perjuangan ke 48 yang dilaksanakan di kawasan Cirebon Urban Development Project (CUDP) Kecamatan Kesenden, Minggu (17/1/2021).

judul gambar

“Dengan mengusung tema ‘Mari Bung Rebut Kembali’ saya kira menjadi sesuatu hal yang sangat wajar bila seluruh elemen internal mengusung Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon maju sebagai calon Wali Kota Cirebon dalam rangka merebut kekuasaan secara konstitusional,” lanjut Cicip yang juga menjabat Komandan Satgas Cakrabuana PDIP Kota Cirebon.

Walau demikian, semua harus mendapat rekomendasi dari DPP dan DPD. Untuk itu Cicip juga berharap siapapun bakal calon Wali Kota Cirebon dari PDI Perjuangan harus yang mau dan bisa bersama-sama berjuang demi partai.

Sementara itu di lokasi yang sama, Ketua PAC PDIP Kecamatan Kesambi, Fredy Amingada menegaskan bahwa dirinya beserta pengurus akan mendukung penuh Fitria Pamungkaswati untuk maju sebagai calon Wali Kota Cirebon di pilwalkot mendatang.

“Kami selalu solid dan mendukung penuh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Ibu Fitria Pamungkaswati menjadi calon Wali Kota Cirebon. Oleh karena itu kami terus melakukan sosialisasi kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan partai untuk mendukung dan memenangkan Ibu Fitria pada pilwalkot nanti,” tegasnya.

Penulis: Yudi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *