Home BERITA TERBARU Seluruh Pegawai PN Jakut Semarakkan HUT RI ke 75 dan HUT MA.RI...

Seluruh Pegawai PN Jakut Semarakkan HUT RI ke 75 dan HUT MA.RI Dengan Menggelar Berbagai Lomba

180
0

JAKARTA, MEDIA TRANSPARANCY – Seluruh pegawai Pengadilan Negeri Jakarta Utara (PN Jakut) gelar berbagai macam perlombaan antar pegawai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 75 dan HUT Mahkamah Agung Republik Indonesia (MA.RI).

Pelaksanaan pembukaan lomba lomba tersebut dilakukan di lapangan belakang kantor Pengadilan, dengan diawali upacara penaikan Bendera Merah putih.
Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Puji Harian,SH.MHum dan Komandan upacara Letkol TNI-AL Hendra Adi Pramono SH.MH, yang juga Hakim Adhoc Perikananan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Hendra Adi, yang ditunjuk sebagai ketua panitia kegiatan perayaan HUT RI dan HUT MA.RI di lingkungan peradilan Jakarta Utara menyusun acara yang diramaikan dengan pagelaran berbagai lomba, seperti bermain catur antar Hakim dan pegawai.

Dalam kata sambutannya Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara, meminta agar memaknai kegiatan lomba ini sebagai penyemangat seluruh aparatur peradilan untuk menjaga kesehatan.

“Semangat bekerja keras dan menjunjung tinggi sportivitas dalam mengikuti berbagai perlombaan serta, agar diaplikasikan dalam kinerja sehari-hari untuk menjalankan Tugas dan Fungsinya (Tupoksi) dalm melaksanakan pekerjaan nya masing masing”, ucap ketua.

Ketua Pengadilan juga tidak lupa mengapresiasi semangat kebersamaan dan kekeluargaan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, yang terbukti bahwa acara diselenggarakan dengan dana gotong royong.

“Dana yang di kumpulkan para pegawai keluarga besar Pengadil Jakarta Utara akan dialokasikan untuk pelaksanaan maupun hadiah hadian bagi juara pemenang lomba”, ujarnya 7/08/20.

Penulis : P.Sianturi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here