banner 728x250

Seluruh SKPD/UPT Pemprov DKI Jakarta Dilarang Buka Puasa Bersama Rekan Kerja Dikantor

  • Share

MEDIA TRANSPARANCY -Seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah dan Unit Perangkat (SKPD/Unit), baik Aparat Spil Negara (ASN dan non ASN) tidak diperbolehkan untuk membuat kegiatan atau acara berbuka puasa dan Sahur bersama di kantor masing masing.

Himbauan dan larangan berbuka puasa atau Sahur bersama pegawai tersebut disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta Marullah Matali, dan ditekankan kepada seluruh kepala SKPD/Unit, sebagaimana dituangkan dalam Surat Edaran Nomor 19/SE/2021.

judul gambar

Dalam Surat Edaran disebutkan, bagi para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah dan Unit, selama bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, 2021 agar tidak melakukan kegiatan berbuka bersama rekan kerja. Hal itu dilakukan untuk mempercepat memutus rantai penyebaran Covid-19.

Para ASN dan non ASN diharapkan supaya berbuka puasa dan Sahur mandiri dirumah bersama keluarga saja, untuk memutus penyebaran Corona Virus Desease Ninetine (Covid-19) di lingkungan kerja Pemerintahan Pemprov DKI Jakarta.

Sekda menghimbau agar Surat Edaran tersebut menjadi perhatian dan dilaksanakan dengan sebaik baiknya dengan penuh tanggung jawab. Ditanda tangani Sekda Marullah Matali 15/4/2021, dengan tembusan Gubernur DKI Jakarta dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Penulis : P. Sianturi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *