Home BERITA TERBARU Semangat Bhabinkamtibmas Kelurahan Kasepuhan Bangunkan Warga Untuk Sahur

Semangat Bhabinkamtibmas Kelurahan Kasepuhan Bangunkan Warga Untuk Sahur

103
0

CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Sahur hari pertama puasa Ramadan tahun ini menambah semangat Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas. Sambil memastikan situasi Kamtibmas di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kasepuhan Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota, Aiptu Sugito, bangunkan sahur warga serta sambang bersama Ketua RW. 02 Mandalangan dan warga, Jumat (24/4/2020) sekira jam 01.30 Wib.

Kegiatan dilakukan dengan memberi imbauan menjelang sahur pertama supaya tidak ada obrok-obrok (berkeliling dan berkerumun membangunkan warga sahur) di lingkungan RW. 02 Kelurahan Kasepuhan, karena situasi saat ini sedang sama-sama berupaya mencegah penyebaran Virus Covid-19 sehingga harus jaga diri.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda melalui Kasubag Humas Polres Cirebon Kota¬† menuturkan, “Giat imbauan yang ditujukan kepada warga pada sahur hari pertama di bulan Ramadan tahun 2020 dikandung maksud untuk sama-sama menjaga kesehatan untuk keselamatan bersama dengan saling menyadari serta mengingatkan bahaya dari penyebaran virus Corona (Covid-19) yang masih ada saat ini,” ujar Kasubag Humas, IPTU Ngatidja.

Ditambahkan Kapolsek Lemahwungkuk, IPTU Abdul Majid, “Budayakan hidup bersih dan selalu menjaga kebersihan diri keluarga serta lingkungan setempat, biasakan cuci tangan yang baik dan benar serta tidak panik juga jangan percaya berita hoaks yang meresahkan terkait virus Corona,” tandasnya.

Penulis: Yudi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here