banner 728x250

Semangat Kebangkitan Nasional, Lapas Kota Bakti Berdiri Tegap Menuju Indonesia Emas

judul gambar

KOTA BAKTI, Transparancy – Jajaran Lapas Kelas IIB Kota Bakti melaksanakan upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Ke-116 Tahun 2024 dengan penuh semangat dan khidmat, bertempat di lapangan Lapas, Senin, 20 Mei 2024. Upacara dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kota Bakti, Arip Herdian, dengan diikuti oleh seluruh pegawai.

Momen Hari Kebangkitan Nasional ini menjadi refleksi bagi Lapas Kelas IIB Kota Bakti untuk terus berkarya dan berkontribusi dalam mewujudkan cita-cita bangsa, khususnya dalam mempersiapkan bonus demografi dan menyongsong Indonesia Emas 2045.

judul gambar

Dalam sambutannya, Kalapas Arip Herdian menyampaikan bahwa semangat kebangkitan nasional harus terus digelorakan, tidak hanya sekadar seremonial, namun harus diimplementasikan dalam aksi nyata.

“Semangat juang dan persatuan para pahlawan harus menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berkarya dan memberikan pelayanan terbaik. Kita harus mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya dalam menghadapi bonus demografi, sehingga dapat berkontribusi dalam membangun Indonesia Emas 2045,” ujar Arip.

Lebih lanjut, Kalapas Arip Herdian juga menekankan pentingnya pembinaan terhadap warga binaan Lapas Kelas IIB Kota Bakti.

“Pembinaan terhadap warga binaan harus terus dilakukan secara optimal, sehingga mereka dapat kembali menjadi anggota masyarakat yang produktif dan bermanfaat bagi bangsa dan negara,” tuturnya.

Upacara peringatan Harkitnas Ke-116 ini diakhiri dengan pembacaan doa.

Semangat kebangkitan nasional diharapkan dapat terus memotivasi jajaran Lapas Kelas IIB Kota Bakti untuk memberikan pelayanan terbaik dan berkontribusi dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Writer: Jefry Boy Isny
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published.