Home BERITA TERBARU SERKA YUDI BANTU PPSU BERSIHKAN SAMPAH WARGA

SERKA YUDI BANTU PPSU BERSIHKAN SAMPAH WARGA

277
0

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Sebagai Babinsa tiada kata libur dan hanya bersantai dirumah, itu yang dikatakan Serka Yudi Emeta sebagai Babinsa Kelurahan Johar Baru dari kesatuan Koramil 08/ Johar, Kodim 0501/Jakarta Pusat BS.

Serka Yudi membantu petugas PPSU Kelurahan Johar Baru mengangkat tumpukan sampah warga di sepanjang Jalan Percetakan Negara, Kelurahan Johar Baru, Kecamatan  Johar, Jakarta Pusat, Minggu (21/1/2018).

“Kami selalu membangun kerja sama bersama petugas PPSU dan warga untuk mengangkat sampah ke truk yang sudah siap untuk diangkut ke pembuangan sampah akhir di Bantar Gebang Bekasi. Ini hanya pos sementara, karena tidak ada tempat penampungan sampah disini, semua sampah yang sudah dikumpulkan disini akan diangkut dengan truck PPSU setiap minggunya,” jelas Serka Yudi.

Dengan peran Babinsa di wilayah Kelurahan Johar Baru selalu mengajak warga untuk menjaga lingkungan selalu bersih dan tidak membuang sampah sembarangan. “Mari kita galakkan pembersihan lingkungan dan sekitaranya di hari Minggu pagi, karena kegiatan ini bisa kita gunakan untuk ajang silaturahmi dengan tetangga,” ajak Serka Yudi kepada para warga.

Serka Yudi mengaku sebagai Babinsa dengan setia mengemban tugas yang sudah diemban tanpa paksaan, karena dengan kebersamaan dengan warga menambah semangat dalam melaksanakan tugas yang sudah dipercayakan sebagai Babinsa di wilayah Kelurahan Johar Baru.

“Saya menikmati setiap tugas yang saya emban, hari apapun tidak menjadi soal. Kebersamaan dengan warga binaan membuat saya selalu bersemangat,” ungkap Serka Yudi sembari tersenyum. (Benz)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here