Home BERITA TERBARU SERMA SINTO BANTU PADAMKAN KEBAKARAN DI PASAR BARU

SERMA SINTO BANTU PADAMKAN KEBAKARAN DI PASAR BARU

282
0
Anggota Babinsa sedang membantu memadamkan api. FOTRO/Dok Kodim 0501/JP BS.

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Sersan Mayor (Serma) Sinto Winarno anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan  Sawah Besar, anggota Koramil 02/Sawah Besar , Kodim 0501/Jakarta Pusat BS berjuang sekuat tenaga membantu petugas pemadam untuk memadaman api yang melahap  habis kios tekstil yang terletak di Jalan Pasar Baru Tengah No. 47 RT 004/RW 01, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa (27/2/2018).

Toko Tekstil Isardas yang terbakar adalah milik Haries, api mulai merambat pada pukul 17.00 WIB. Sanjoyo dari Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat memimpin 27 unit pemadam kebakaran dibantu prajurit Koramil 02/ Sawah Besar dan anggota Polsek Sawah Besar, Polresto Jakarta Pusat berjibaku memadamkan api serta mengamankan lokasi.

“Saya sedang berpatroli di wilayah binaan saat terjadi kebakaran dan melihat ada kebakaran, kemudian segera menghubungi pihak pemadam kebakaran dan berkoordinasi dengan pihak Polsek Sawah besar,” jelas Serma Sinto.

Serma Sinto Winarno mengatakan, dari persitiwa kebakaran tidak ada korban jiwa, namun toko beserta tekstil didalamnya ludes terbakar, dan penyebab kebakaran diduga akibat adanya arus pendek, tapi kasusnya sudah langsung ditangani oleh Polsek Sawah Besar. (Benz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here