banner 728x250

Sesosok Mayat Wanita Telah Membusuk Ditemukan di Pinggir Jalan

  • Share

PELALAWAN, MEDIA TRANSPARANCY – Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan warga tergeletak di pinggir jalan lintas Bono, kilometer 3 Kecamatan Bunut. Peristiwa penemuan mayat yang belum diketahui identitasnya terjadi pada Kamis (11/2/2021) sekitar pukul 16.00 WIB.

Saat ditemukan kondisi mayat dengan posisi tertelungkup ke tanah. Kejadian membuat warga heboh dan menjadi tontonan. Warga yang melintas di jalan lintas Bono mendadak berhenti menyaksikan untuk mencari tahu apakah sesosok mayat ini salah satu dari keluarga mereka. Hal ini disampaikan Rahmad Rifai, warga Desa Mandian Gajah Kecamatan Bunut. Ia menceritakan saat mayat ditemukan dirinya sedang menuju pulang ke rumah menggunakan kendaraaan dari Pasar Sorek, Kecamatan Pangkalan Kuras.

judul gambar

Hanya saja ketika perjalanan tepatnya di KM 3 perbatasan Desa Balam Merah dirinya dikagetkan dengan banyaknya berkumpul di pinggir jalan. Kondisi ini membuat jalan lintas Bono macet hingga akhirnya dirinya pun memarkirkan kendaraan di pinggir jalan.

“Saya kira ada orang kecelakaan, jalan macet dibuatnya. Tapi setelah berhenti dan didekati rupanya ada penemuan mayat di pinggir jalan,” terang Rahmad Rifai, Kamis (11/2/2020).

Menurutnya di lokasi, tidak bisa memperhatikan dengan seksama lantaran sudah terpasang garis polisi. Dari kejauhan dilihat dalam posisi mayat dalam keadaan menelungkup. Diduga berjenis kelamin perempuan saat itu memakai baju warna hitam dan celana hitam.

Tidak itu saja, ”ujarnya, kondisi mayat ini sudah mengeluarkan bau yang cukup menyengat. “Banyak warga yang sempat menyaksikan di TKP, menyebut-nyebut mayat ini, beberapa sudah meninggal soalnya, sudah mengeluarkan bau menyengat,” ujarnya.

Warga memperkirakan kalau mayat tersebut merupakan korban kejahatan dan di buang di lokasi tersebut.

“sebelumnya banyak warga yang mengatakan tidak ada sosok mayat ini,” ujarnya.

Terkait penemuan sosok mayat berjenis kelamin perempuan dijalan lintas bono, Kecamatan Bunut ini, belum ada penjelasan resmi dari pihak kepolisian. Kapolres Pelalawan AKBP Indra Sujatmiko, S.Ik melalui Kasubag Humas Iptu Edy Harianto, mengaku belum mendapatkan informasi dari anggota di lapangan.

“Belum dapat, kita infonya, nanti jika sudah kita laporkan,” tandasnya, singkatnya.

REPOTER: HENDRI JERMAN SALAJA


			
		
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *