Home BERITA TERBARU Sesuai Jadwal Sidang Besok Terdakwa Anggota Brimob Penyiram Novel Akan Dituntut Jaksa

Sesuai Jadwal Sidang Besok Terdakwa Anggota Brimob Penyiram Novel Akan Dituntut Jaksa

140
0

JAKARTA, MEDIA TRANSPARANCY – Jaksa Penuntut Umum rencananya, Kamis 11/06 akan membacakan Requisitornya atau surat tuntutan dua terdakwa, Rahmat Kadir Mahulete dan Rony Bugis terduga pelaku penyiraman air keras terhadap korban Novel Salim Baswedan.

Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara pimpinan Djuyamto didampingi hakim anggota Taufan Mandala dan Agus Darwanta pada persidangan sebelumnya telah menjadwalkan agenda pembacaan tuntutan akan di laksanakan Kamis 11/06.

Pembacaan tuntutan pelaku penganiayaan yang masih anggota Brimob Kelapa Dua Depok itu, sebelumnya telah selesai mendengarkan keterangan para saksi saksi serta keterangan kedua terdakwa. Majelis hakim memerintahkan tim penuntut umum, Satria Irawan, Fedrik Adhar dan Achmad Patoni, supaya mempersiapkan Requisitornya untuk dibacakan Kamis 11/06.

Majelis memerintahkan jaksa supaya jadwal pembacaan tuntutan tidak tertunda tunda sebab mengingat masa penahanan kedua terdakwa yang akan berakhir. “Karena masa penahanan terdakwa akan berakhir bulan Juli, maka kita harapkan jaksa supaya tidak mengulur-ulur jadwal persidangan. Putusan harus dibacakan sebelum masa penahanan berakhir”, kata Djuyamto.

Djuyamto selaku pimpinan majelis hakim dalam perkara yang sempat mencari perhatian publik tersebut, membenarkan jadwal pembacaan Requisitor kedua terdakwa akan dibacakan hari Kamis besok.
“Sesuai Jadwal persidangan besok tuntutan atau requisitor akan dibacakan jaksa”, ujarnya 10/06 melalui WhatsAppnya.

Penulis : P.Sianturi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here