Home DAERAH Sidak Ke Kantor Samsat, Gubernur Temukan Pegawai Izin Melalui Handphone

Sidak Ke Kantor Samsat, Gubernur Temukan Pegawai Izin Melalui Handphone

334
0
Foto : Gubernur Jambi Zimi Zola Melihat Absensi Pegawai Kantor Samsat Bungo.

Muara Bungo, Mediatransparancy.com – Saat melaksanakan kunjungan kerjanya ke kabupaten Bungo Rabu (13/07/2016) lalu, Gubernur Jambi H. Zumi Zola melaksanakan inspeksi mendadak (SIDAK) di kantor samsat, sesampainya di kantor samsat, Gubernur Jambi langsung menanyakan absensi para pegawai samsat, al hasil ada satu orang pegawai samsat yang tidak masuk bekerja.uvs160713-003

Saat di tanya oleh gubernur kepada kepala samsat Bungo, kepala samsat memberikan alasan bahwa, salah satu pegawainya tidak masuk karena izin. Namun yang sangat mengherankan izinnya pegawai samsat tersebut hanya melalui Handphone.

Menyikapi hal tersbut, Kepada Mediatransparancy.com Gubernur Jambi H. Zumi Zola mengatakan “Setiap pegawai harus melakukan absensi setiap harinya, jika tidak masuk kerja karena sakit atau alasan apapun, maka pegawai tersebut harus melampirkan surat keterangan, Bukan Melalui Hendpone” Tegas gubernur termuda se-indonesia tersebut.

Bahkan gubernur juga menegaskan agar pegawai di samsat maupun pegawai negeri sipillainnya agar disiplin kerja menjadi komitmen utama.
“Saya berharap agar pegawai di samsat maupun Pegawai Negeri sipil lainnya menjunjung tinggi Kedisiplinan, dan Menjadikan Disiplin kerja sebagai Komitmen Utama” Pungkasnya.

Penulis: Kurnia/ Almen.M
Editor : Novita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here